Gionee S10, Berbekal 4 Kamera Sekaligus

Telset.id, Jakarta – Gionee nampaknya siap untuk bertarung, kesiapan mereka menghadirkan tiga ponsel android terbaru sekaligus. Ketiga ponsel tersebut antara lain Gionee S10, Gionee S10B dan Gionee S10C semua tipe tersebut datang dengan segmentasi pasar yang berbeda.

Yang dimana untuk pasar ponsel kelas atas Gionee menempatkan Gionee S10, hadir dengan total empat kamera, membuatnya unik di antara flagship lainnya yang hanya membawa dual camera yang saat ini ada di pasaran.

Jadi, S10 hadir dengan dual kamera di bagian depan maupun belakang untuk memastikan ponsel ini mampu menangkap selfie yang menakjubkan serta foto bokeh dari kedua kamera.

Smartphone yang satu ini hadir dengan membawa layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi tinggi yakni Full HD 1080p serta sudah mengusung teknologi layar lengkung 2.5D.

Yang lebih hebatnya lagi, perangkat ini datang dengan diperkuat sebuah chipset besutan MediaTek dengan seri Helio P25 yang dipadukan dengan prosesor Octa Core 64-Bit serta Ram sebesar 6GB.

Untuk kemampuan lainnya, Gionee S10 akan dibekali setup dual kamera belakang dan depan yang masing-masing memilii resolusi 16MP/8MP untuk sisi belakang, dan 20MP/8MP untuk kamera depannya. Dan untuk kapasitas baterainya sebesasr 3.450 mAh. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here