Galaxy S7 & S7 Edge Resmi Masuk Pasar Indonesia

Telset.id, Jakarta – Selang seminggu Galaxy S7 dan S7 edge diluncurkan di event Samsung Galaxy Unpacked pada 22 Februari lalu di Barcelona, hari ini, Selasa (1/3/2016) di Hotel Ritz Carlton Jakarta, kedua smartphone flagship Samsung itu dipastikan mendarat di Indonesia.

Vebby Kaunang, IT & Mobile Marketing Director Samsung Electronic Indonesia mengatakan, bahwa berangkat dari semangat inovasi, Samsung tidak pernah berhenti mendengarkan konsumen karena mereka percaya keinginan konsumen sangat penting.

“Samsung menciptakan Galaxy S7 dan Galaxy S7 edge dengan desain elegan tanpa mengesampingkan fungsionalitas,” kata Vebby di sela acara peluncuran Galaxy S7 dan S7 edge.

Dalam seri S7 & S7 Edge, Samsung menanamkan teknologi canggih dalam ponsel ini. Fitur fotografi yakni “Dual Pixel” dimana setiap pixel memiliki sensor ganda.

[Baca juga : Begini Hasil Foto Galaxy S7 dan S7 Edge]

“Teknologi ini sama seperti kamera profesional yang memungkinkan kamera menangkap fokus dalam waktu singkat, yakni 0,2 detik, meski objek sedang bergerak,” jelas Vebby.

Yang tidak kalah menarik adalah ponsel ini dapat dipasangkan dengan Samsung Gear VR. Harapannya adalah kedua perangkat ini dapat menciptakan ekosistem canggih untuk masyarakat Indonesia.

[Baca juga : 10 Alasan Galaxy S7 Lebih Keren dari iPhone]

Samsung juga mengajak konsumen merasakan next level entertaiment dalam pengalaman Virtual Reality 360 derajat.

Kedua seri ini sudah mulai bisa ditawarkan kepada konsumen melalui pre-order pada 26 Februari-13 Maret 2016. Kosumen bisa mengunjungi www.galaxylaunchpach.com. (MS/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here