7 Fitur Unggulan Infinix ZERO 3

Telset.id, Jakarta – Produk Infinix terbaru menawarkan konsep fotografi professional yang dilengkapi dengan kamera 20.7 megapiksel serta kemampuan menghasilkan video 4K berkualitas tinggi. Infinix menamainya ZERO 3.

Sebagai suksesor seri ZERO 2, Infinix ZERO 3 diklaim membawa banyak pembaruan dan hadir dengan tampilan yang lebih elegan. Pada sisi layar, Infinix menanamkan display berukuran 5.5” dengan resolusi 1080 x 1920 piksel. Dan untuk “mesin”-nya Infinix mengandalkan chipset Helio X10 buatan Mediatek.

Berikut adalah 7 fitur unggulan yang ditawarkan Infinix ZERO 3 untuk memikat pasar Indonesia.

1. Sensor 20.7 MP Sony Exmor RS IMX230.

Kombinasi sensor CMOS Sony IMX230 dengan 6P lensa largan dipercaya bisa menghasilkan gambar beresolusi tinggi (5616 x 3744) dengan detail yang tajam. Selain itu, fitur PDAF fokus menjadikan fokus kamera cepat dan mengambil gambar spontan dalam 0.1 detik. Dilengkapi dengan mode kamera professional yang memungkinkan pengaturan ISO, shutter speed serta mode HDR.X552_HD PICTURE_GOLD_COMBO_B

2. Kemampuan produksi video 4K.

Dapat merekam video berkualitas tinggi hingga resolusi 4K (4096 x 2160), sehingga didapat gambar yang tajam dan jernih. Fitur fast dan slow motion juga tersedia untuk membuat kreasi video makin menarik.

3. Dual Flash Kamera Belakang dan Flash untuk Kamera Selfie.

Dilengkapi dengan 2 buah lampu flash di kamera belakang dan 1 buah kamera flash untuk kamera depan 5 Megapiksel untuk mengoptimalkan pengambilan gambar dalam keadaan cahaya minim.

4. Processor Mediatek Helio X10 dan RAM 3GB.

Dipersenjatai processor 8 inti generasi terbaru dari Mediatek Helio X10 yang dikombinasikan dengan RAM 3GB untuk menyajikan performa tinggi dalam menjalankan berbagai aplikasi, multitasking, bermain game dan menikmati konten multimedia.

5. Layar 5.5” Full HD dengan Corning Gorilla Glass 3.

Dibekali dengan layar 5.5” Full HD (1080p) dan kerapatan 400 ppi untuk memberikan pengalaman yang lebih baik dalam menikmati game dan konten multimedia. Sementara proteksi Corning Gorilla Glass 3 memberikan perlindungan ekstra dari goresan.

X552_HD PICTURE_GOLD_COMBO_C

6. Skor Antutu Benchmark diatas 50,000.

Dengan mode high performance, memungkinkan Infinix Zero 3 berjalan di titik maksimum. Sehingga jika diukur dengan skor Antutu diraih skor hingga 58,416 yang merupakan tertinggi dikelasnya.

7. XUI dan Pembaharuan Android Marshmallow.

Mengusung antar muka atau user interface (UI) khas Infinix bernama XUI yang dilengkapi fitur menarik seperti kustomasi tema, font, magazine lock screen dan sytem manager serta penggunaan memori yang efisien. Hadir dengan Android 5.1 Lolipop yang akan segera mendapat pembaharuan software ke Android 6 Marshmallow.

Infinix secara ekslusif bekerjasama dengan Lazada sebagai mitra penjualan dan melakukan penjualan secara flash sale dengan bandrol Rp. 2,599,000 mulai tanggal 3 Maret 2016.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI