Galaxy Note 6 Akan Dirilis Awal Agustus 2016

Telset.id, Jakarta – Menurut Evan Blass alias @evleaks, Galaxy Note 6 ( juga dikenal sebagai Note 7 ) akan diumumkan “tepat dua bulan” dari sekarang. Samsung akan mengungkap phablet baru tersebut pada minggu pertama Agustus, atau 2 Agustus tepatnya.

Blass telah cukup akurat dengan kebocoran sebelumnya, jadi tidak ada alasan untuk meragukan tentang kemunculan Note 6. Hal ini diperkuat dengan banyaknya bukti keberadaan smartphone samsung ini. Malah telah dikabarkan bahwa Note 6 akan datang dengan kamera dual-lensa.

Rumor lainnya tentang Galaxy Note 6 juga mengunakan Hub BlackBerry seperti fitur yang dikenal sebagai Samsung Hub , jadi banyak yang akan berbeda dengan tahun ini tentang keunggulan Samsung Galaxy Note terbaru.

Sekilas Galaxy Note 6/7 memiliki layar 5,7 inci dengan resolusi 4K atau  Quad HD Super AMOLED. Tetapi yang membingungkan akankah diberi nama Galaxy Note 6 atau langsung loncat dengan nama Galaxy Note 7. So! Rumor yang beredar juga semakin banyak, tetapi kita pastikan saja kemunculannya pada awal Agustus Nanti. (MS)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -