Home HOW TO Galaxy C9 akan Lengkapi Portofolio Seri C Samsung

Galaxy C9 akan Lengkapi Portofolio Seri C Samsung

Telset.id, Jakarta – Samsung disebut-sebut tengah menggarap smartphone seri C teranyarnya. Perangkat ini akan melengkapi jajaran yang sudah ada saat ini, yakni Galaxy C5 dan Galaxy C7, yang sejauh ini dipasarkan secara eksklusif di China.

Menurut rumor yang beredar, seperti dilaporkan GSM Arena, Minggu (21/8), model ketiga dalam keluarga C ini kemungkinan akan dipanggil Galaxy C9. Namun sayang, kecuali info ini, nomor model (SM-C9000) dan kode namanya (Amy), tidak ada rincian lain tentang smartphone ini.

Ada yang menyebut, C9 akan lebih hebat daripada C7, yang membekali diri dengan layar sentuh 5.7 inci 1080p. Sementara untuk urusan spesifikasi, jika mengacu pada statusnya sebagai penerus, chipset mid-range yang dikombinasikan dengan RAM 4GB dan dukungan LTE serta kamera utama 16 MP harusnya menjadi sesuatu yang mungkin. Itu termasuk penyimpanan internal 32GB yang dapat diperluas.

Hingga berita ini diturunkan, tidak ada keterangan mengenai kapan tepatnya Galaxy C9 akan diumumkan dan apakah Samsung akan pernah meluncurkannya di luar China. [IF]

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Exit mobile version