Kejuaraan Dunia Pokemon Tawarkan Hadiah Rp 6,5 Miliar

Telset.id, Jakarta – Ajang Kejuaraan Dunia Pokemon 2016 akhirnya digelar. Tahun ini, kejuaraan yang diikuti para jagoan game Pokemon sedunia ini akan memperebutkan hadiah mencapai Rp 6,5 miliar.

Tahun ini, acara yang telah memasuki tahun ke-delapan penyelenggaraannya ini akan ditutup untuk umum. Jadi jika Anda tidak benar-benar bersaing di dalam turnamen, satu-satunya cara agar Anda akan dapat melihatnya adalah melalui streaming online resmi.

Kejuaraan Dunia Pokémon 2016 sendiri merupakan turnamen e-Sport dengan undangan yang diselenggarakan oleh Play! Pokemon, sebuah cabang dari Pokemon Company yang mempertemukan para pemain video game Pokémon papan atas dan Pokémon Trading Card Game dari seluruh dunia.

Acara ini akan berlangsung di San Francisco Marriot Marquis Hotel di San Francisco, California pada 19 – 21 Agustus waktu setempat.

Di ajang ini, para pemain akan bersaing untuk meraih gelar Jawara Pokemon dan memperebutkan hadiah lebih dari USD 500.000 atau sekitar Rp 6,5 miliar dalam bentuk beasiswa dan perjalanan wisata.

Kejuaraan ini akan diikuti oleh para pemain dari lebih dari 30 negara di seluruh dunia, dan hanya akan fokus pada Pokemon Trading Card Game, Turnamen Pokken dan Pokemon video game. Jadi, tidak akan ada kompetisi Pokemon Go.

Nah, bagi Anda yang penasaran dan ingin melihat acara ini, bisa mengunjungi situs Pokemon resmi untuk lebih jelasnya, dengan jadwal streaming penuh tercantum di situs Kejuaraan Dunia Pokemon. [IF/HBS]

SourceEngadget

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -