Apple Fanboy Bisa Segera Berdayakan Siri untuk WhatsApp-an

Telset.id, Jakarta – Perlahan tapi pasti, asisten virtual milik Apple, Siri, telah mengalami banyak kemajuan dalam perjalanannya. Siri kini dapat menangani segala macam tugas seperti membuat panggilan telepon serta membaca dan mengirim pesan. Namun, layanan ini tersedia hanya untuk beberapa aplikasi pihak ketiga dan Whatsapp tidak termasuk di antara aplikasi yang sedikit itu, sampai sekarang.

Namun, kabar baik muncul baru-baru ini. Meski baru berstatus rumor. Apple Fanboy sepertinya akan dapat segera menggunakan Siri untuk membaca dan mengirim pesan WhatsApp serta membuat panggilan WhatsApp pada perangkat iOS-nya.

Sebuah bocoran – yang mengungkapkan teks penjelasan yang ditampilkan kepada pengguna ketika diminta untuk memberikan akses WhatsApp untuk Siri – menunjukkan hal itu.

Siri

Perlu diketahui, bahwa Siri saat ini hanya dapat digunakan pada aplikasi milik Apple (dan sejumlah layanan pihak ketiga pilihan), tapi itu akan berubah dengan dirilisnya iOS 10, yang akan memungkinkan integrasi asisten virtual ini dengan aplikasi pihak ketiga. [IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here