Galaxy C7 (2017) Dikabarkan Gunakan Dual-Camera

Telset.id, Jakarta – Menurut sebuah tweet @mmddj_china, Samsung telah mulai menguji smartphone lain untuk fasilitas dual-camera-nya, yang diyakini akan menjadi Galaxy C7 (2017) yang akan diperkenalkan dimasa akan datang .

Galaxy C7 (2017) bergabung dengan Galaxy C10 , Galaxy J7 (2017) dan Galaxy Note 8 yang banyak diantisipasi pada daftar smartphone yang tumbuh dengan cepat, yang akan menggunakan modul sensor dua, meskipun informasinya masih jauh dari kebenaran.

Kabar terkuat dari Samsung, sejujurnya, satu-satunya smartphone yang akan menggunakan dual camera adalah Galaxy Note 8 , hal ini dilakukan agar Galaxy S8 memilik nilai lebih untuk bersaing dengan iPhone 8 di pasar terbuka.

Tidak ada informasi lebih lanjut yang telah terungkap tentang Galaxy C7 (2017) pada saat ini. Kemungkinannya, handset mid-range ini akan terbatas pada China, namun bisa dirilis di beberapa pasar lain jika Samsung menginginkannya.

Sampai saat ini, Samsung juga tidak mengkonfirmasi kabar yang beredar kapan Samsung akan meluncurkan Galaxy C7 (2017). Padahal ini bisa jadi merupakan perangkat yang diharapkan bisa menjadi yang pertama keluar dengan sistem kamera ganda. (MS)

Sourcesammobile

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0