Foto Smartphone Nokia Kembali Bocor, Seri Lain kah?

Telset.id, Jakarta – Beberapa waktu yang lalu, Tim Telset.id sempat mengabarkan berbagai smartphone Nokia yang akan keluar di 2017 mendatang seperti Nokia D1C, Nokia Z2 Plus bahkan hingga smartphone flagship Nokia P.

Memang semenjak dipegang oleh HMD Global, Nokia semakin bernafsu untuk kembali ke pasar smartphone yang diawali dengan memperkenalkan Nokia D1C pada ajang MWC 2017 mendatang.

Kali ini, dilansir Tim Telset.id dari Playfuldroid, muncul kembali bocoran smartphone Nokia yang diperkirakan berukuran layar 5.2 inch serta berjalan di OS Android yang kemungkinan akan menjadi smartphone mid-end khas dari Nokia.

[Baca Juga: Nokia D1C Punya 2 Varian Layar, Seperti Ini Bocorannya]

Pada foto yang bocor ini, hanya tampak panel depan dari smartphone tersebut yang memperlihatkan adanya tombol kapasitif untuk back atau recent apps serta tombol Home yang masih belum terpasang. Sayangnya sama sekali tidak ada keterangan spesifikasi atau nama atau tipe dari smartphone ini.

Nah kemungkinan besar, smartphone yang masih misterius tersebut akan diperkenalkan di ajang MWC 2017 bersama dengan Nokia D1C, Nokia P, atau bahkan dengan Nokia Z2 Plus meskipun smartphone ini baru muncul di situs Geekbench saja.

[Baca Juga: Ini Bocoran Wujud dan Spesifikasi dari Nokia P]

Tapi yang pasti, kita patut menanti kehadiran Nokia di pasar smartphone dunia khususnya di Indonesia. Benar kan? (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here