Tampang Xiaomi Mi Note 2 Makin Nyata

Telset.id, Jakarta – Produk teranyar dari Xiaomi yakni Xiaomi Mi Note 2 kabarnya akan diresmikan pada 25 Oktober mendatang. Meskipun masih belum diresmikan, smartphone ini terus menimbulkan sensasi dengan berbagai foto yang bocor ke publik akhir-akhir ini.

Kali ini, lagi-lagi situs asal China, Weibo menampilkan foto baru yang memperlihatkan “wajah” dari smartphone ini. Foto tersebut menampilkan Xiaomi Mi Note 2 dengan layar yang melengkung di kedua sisinya.

Sekedar informasi, smartphone ini akan mengusung layar Super AMOLED 5.7 inch beresolusi 1440 x 2560 dengan adanya fitur Force Touch. Mesin utama yang digunakan Mi Note 2 juga merupakan seri terbaru yakni prosesor Quad-core dengan chipset Snapdragon 821 SoC dengan GPU Adreno 530.

Ada dua versi dari smartphone ini, versi pertama akan mengusung RAM 4GB dengan memori internal 64GB. Sedangkan versi kedua akan menggunakan RAM 6GB dengan memori internal 128GB.

[Baca Juga: Tampilan Dual Kamera dari Xiaomi Mi Note 2]

Smartphone tersebut akan diperkuat dengan baterai berkapasitas besar yakni 4100mAh dengan adanya fitur Quick Charge yang memungkinkan baterai terisi dengan sangat cepat.

Pun termasuk dengan adanya fitur Ultrasonic Fingerprint Scanner yang disematkan di bagian bawah layar serta Iris Scanner sebagai pilihan lain untuk segi keamanan dari Xiaomi Mi Note 2.

Beberapa hal yang disebutkan tadi memang sangatlah luar biasa, namun jangan lupa karena CEO Xiaomi, Lei Jun juga menjanjikan adanya kejutan pada Mi Note 2.

Untuk harga, versi 4GB akan dihargai $415 atau sekitar Rp 5,3 jutaan. Sedangkan untuk versi 6GB akan dihargai $455 atau sekitar Rp 5,9 jutaan. Berikut Tim Telset.id tunjukan tampilan nyata dari smartphone paling ambisius dari Xiaomi. (FHP)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here