Disokong Snapdragon 835, Mi Mix 2 “Kangkangi” Galaxy S8+

Telset.id, Jakarta – Xiaomi Mi Mix 2 memang masih belum jelas kapan akan diluncurkan. Namun meski begitu, benchmark serta sedikit informasi tentang spesifikasi dari penerus Mi Mix itu sudah muncul di situs Geekbench.

Jika melihat bocorannya di situs GeekBench, terungkap Xiaomi Mi Mix 2 akan diperkuat prosesor octa-core 1,9GHz dengan chipset Qualcomm Snapdragon 835. Selain itu, smartphone ini juga akan disokong RAM 6GB dan sudah berjalan di atas Android 7.1.1 Nougat.

Sementara untuk performanya, Mi Mix 2 nampaknya cukup menjanjikan, setelah berhasil mencatatkan skor 1929 untuk Single Core dan 6431 untuk Multi Core. Jika skor benchmarking itu dibandingkan “saudaranya” Xiaomi Mi 6, terlihat Mi Mix 2 mampu mengalahkan perolehan nilai Xiaomi Mi 6 pada dua pengujian.

[Baca juga: Belum Dirilis, Xiaomi Mi Mix 2 Sudah Pre-order]

Seperti yang terlihat dari hasil benchmarking di situs GeekBench, Xiaomi Mi 6 tertinggal 26 poin (1903 poin) pada pengujian Single Core, sementara itu untuk Multi Core, Mi 6 tertinggal 431 poin (6000 poin) dari Mi Mix 2.

[Baca juga: Render Prototipe Xiaomi Mi Mix 2 Beredar, Full Layar!]

Menariknya, Mi Mix 2 juga berhasil mengungguli Samsung Galaxy S8+, dengan poin yang cukup jauh. Jagoan Samsung ini tertinggal 138 poin (1791) di belakang Mi Mix 2 untuk Single Core dan tertinggal 931 poin (5.500 poin) untuk Multi Core.

Kehadiran Mi Mix 2 memang sudah sangat dinantikan. Sayangnya, pihak Xiaomi masih merahasiakan kapan Mi Mix 2 akan dirilis. Pada April lalu sebenarnya sempat muncul pre-order dari Mi Mix 2 di situs ecommerce GearBest, namun itupun tidak disebutkan kapan smartphone ini mulai tersedia untuk dipesan.[FHP/HBS]

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0