telset

Dilengkapi Sensor, Sepatu Pintar Ini Bisa Temukan Pokemon

Telset.id, Jakarta – Anda mungkin telah mendengar ada begitu banyak aksesoris yang ditujukan untuk pemain Pokemon Go di luar sana. Mulai dari portable charger, casing smartphone, hingga yang terbaru adalah sepatu pintar atau sneakers Pokemon Go

Sepatu pintar ini masih merupakan konsep dan diciptakan oleh sebuah start up yang berbasis di New York, Vixole. Sepatu pintar ini akan dipersenjatai LED dan sensor di dalam tubuhnya.

Pada website Vixole, sneakers atau sepatu pintar ini digambarkan mampu dikendalikan oleh aplikasi mobile yang memungkinkan Anda mengontrol gambar apa yang muncul pada panel di bagian belakang sepatu. Sementara sensor yang ada akan memberikan notifikasi terkait dengan lokasi dan fungsi aplikasi lainnya.

[Baca juga: 5 Website Ini Bantu Anda Jadi Master Pokemon Go]

Dilaporkan Mashable, Senin (1/8), para pembuat sepatu pintar mengklaim bahwa sepatu ini tahan air dan memiliki kemampuan untuk diisi ulang melalui stasiun pengisian nirkabel. Untuk satu kali pengisian penuh, sepatu pintar ini akan bertahan selama delapan jam.

Berdasarkan fitur tersebut, bisa dilihat bagaimana versi sepatu dari Pokémon Go bisa bekerja untuk membantu pengguna memainkan game yang dituntun oleh kaki mereka. Tapi sekali lagi, versi game ini baru merupakan sebuah konsep saat ini.

[Baca juga: Update Pokemon Go untuk Android, Apa yang Baru?]

Perusahaan berencana untuk meluncurkan kampanye Kickstarter untuk versi biasa dari sepatu pintar ini pada bulan September. So, nantikan saja. [IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0