Demi Tahu Nasib Stopwatch di iPod, Pria Ini Menunggu 416 Hari

stopwatch iPod

Telset.id, Jakarta – Seorang pria asal Australia mungkin adalah orang paling setia sekaligus paling tidak ada kerjaan tahun ini. Kenapa? Itu karena ia berhasil menunggu iPod miliknya selama setahun lebih demi menanti hal yang menurut kita kurang kerjaan. Apa ya?

Awalnya, pria yang memiliki channel YouTube Streaming Andrew ini menceritakan bahwa sekitar 416 hari yang lalu, ia mencoba untuk menyalakan stopwatch di iPod miliknya untuk tahu batasan akhir dari stopwatch tersebut. Saat ditunjukkan, stopwatch tersebut sudah menyentuh angka 9.999 jam 59 menit dan 41 detik.

[Baca Juga: Ini Dia Robotnya Para Jomblo, Cantik dan Bisa di Ajak Kencan!]

Ia yang penasaran apakah saat mencapai 10.000 jam stopwatch akan berhenti atau tetap berlanjut seperti biasa pun memutuskan untuk melakukan kegiatan kurang kerjaan itu. Namun seolah memberi jawaban paling penting untuk hidup para pengguna iPod. Nah, bagaimana hasilnya?

[Baca Juga: Artis Dunia Latah Ikutan “Om Telolet Om” di Twitter]

Berikut bocoran Tim Telset.id. Ternyata stopwatch tidak berhenti di 10.000 jam, melainkan terus berlanjut sampai batas waktu yang belum pernah dia ataupun kita ketahui. Dalam video yang diunggahnya, pria kurang kerjaan ini pun sepertinya kembali melanjutkan penantian panjangnya untuk mengetahui sampai kapan stopwatch itu berhenti. Wah ada-ada saja ya! [FHP/IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here