Artis Dunia Latah Ikutan “Om Telolet Om” di Twitter

Telset.id, Jakarta – Indonesia memang merupakan salah satu negara dengan masyarakatnya yang gemar berseluncur di media sosial seperti Twitter, Facebook dan Instagram. Bahkan karena banyaknya masyarakat yang main medsos ini, tak jarang mereka selalu melahirkan trending topic di media sosial tersebut.

Kali ini ada fenomena yang sebenarnya sudah lama digandrungi oleh semua kalangan masyarakat Indonesia namun baru beberapa hari ini naik daun dan bahkan sampai ke kancah internasional. Fenomena tersebut adalah “om telolet om” yang bahkan digandrungi oleh para artis dunia di Twitter dan Intagram.

om telolet om

Menurut pantauan dari Tim Telset.id ada beberapa artis dunia seperti DJ Snake, Hardwell, Zedd, Marshmello, Firebeatz, The Chainsmokers, bahkan hingga Steve Aoki pun ikut menggandrungi fenomena ini. Bahkan Firebetz hingga membuat musik remix mengenai fenomena telolet ini.

Lantas apa sih telolet tersebut? Kenapa bisa jadi viral di dunia maya? Di Indonesia, sebenarnya telolet merupakan bunyi klakson yang biasa ditemui pada bus angkutan. Mulanya fenomena ini berawal dari anak-anak yang meminta supir bus untuk membunyikan “klakson telolet” sambil merekamnya. Kemudian video tersebut mereka unggah di YouTube dan terus berlanjut hingga menjadi viral seperti sekarang ini.

Banyak orang memang merasa terhibur dengan “klakson telolet” ini. Tak jarang, banyak lapisan masyarakat menyatakan “klakson telolet” merupakan hiburan paling sederhana yang bisa didapatkan oleh siapapun saat ini.

Ingin tahu seperti apa reaksi artis internasional di Twitter dan juga Instagram ketika terkena demam “om telolet om”? Berikut Tim Telset.id berikan di bawah ini:

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI