Setelah F3 Plus, Oppo Siapkan Seri Oppo F3

spesifikasi Oppo F3

Telset.id, Jakarta – Setelah beberapa waktu lalu resmi meluncurkan seri Oppo F3 Plus di Indonesia dan beberapa negara lainnya, Oppo langsung bergerak cepat kembali dengan akan meluncurkan Oppo F3 di awal Mei mendatang.

Sama seperti F3 Plus, Oppo F3 pun akan dilengkapi dengan dua kamera depan yang masing-masing akan bertugas sebagai kamera selfie biasa dan juga group selfie karena memiliki wide-angle yang diklaim dua kali lebih besar daripada kamera selfie biasa.

[Baca juga: Hands-on Oppo F3 Plus Black Edition, Warna Hitam Lebih Mantap]

“Oppo F3 akan menampilkan perangkat keras berperforma tinggi dan perangkat lunak yang dioptimalkan untuk memberikan pengalaman pengguna yang lancar dan memuaskan untuk penggunaan sehari-hari,” jelas Oppo dalam keterangan tertulis yang didapat Tim Telset.id, Jumat (21/04/2017).

[Baca juga: Dual Camera di Bagian Depan Oppo F3 Plus, Buat Apa?]

Oppo hingga kini masih belum mengungkapkan spesifikasi dari F3, namun kemungkinan jika melihat dari namanya yang tanpa emblem “Plus”, Oppo F3 akan sedikit berbeda daripada pendahulunya tersebut meski untuk desain kemungkinan kurang lebih akan sama. Begitupun soal harga, kemungkinan besar Oppo F3 akan lebih murah ketimbang versi “Plus”. (FHP/HBS)

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here