ShopeePay dan 2C2P Perluas Pembayaran Digital di Asia Tenggara

Telset.id, Jakarta – ShopeePay dan 2C2P, platform pembayaran global, berkolaborasi untuk memperluas pembayaran digital bagi konsumen dan merchant di lima negara di Asia Tenggara.

Kolaborasi ini memperluas kerja sama sebelumnya di mana ShopeePay dan 2C2P telah bermitra di Singapura dan Thailand.

“Sebelumnya 2C2P dan ShopeePay telah bermitra di market Singapura dan Thailand dan perluasan kerja sama ini menandakan sinergi dari kolaborasi kami,” ujar Agnes Chua, Executive Director untuk Business and Product Development 2C2P.

Baca Juga: Cara Transfer Saldo ShopeePay ke Bank

“Kolaborasi ini kami harapkan dapat mengakselerasi kemajuan solusi digital bagi merchant dan bank untuk meningkatkan penjualan, volume transaksi, keunggulan kompetitif, dan merampingkan layanan mereka,” jelas Chua.

Dengan hadirnya ShopeePay, seluruh perusahaan dan bisnis yang bermitra dengan 2C2P di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, dan Thailand, dapat menerima pembayaran digital secara seamless, serta mengelola dan mengawasi keuangan mereka dengan mudah.

Baca Juga: ShopeePay Bagikan Tips Memulai Bisnis dari Hobi

Selain itu, merchant dapat menarik lebih banyak transaksi offline dan memperluas basis pelanggan mereka. Di sisi lain, para pengguna ShopeePay pun kini dapat lebih leluasa membayar dengan aman di lebih banyak merchant, serta mendapatkan berbagai keuntungan.

ShopeePay Bantu Pelaku Bisnis Mendapat Peluang Baru

Secara global, kehadiran mobile wallet telah mengubah cara orang membelanjakan, meminjamkan dan meminjam uang, berinvestasi, dan menangani pembayaran. Karena sifatnya yang serba guna, mobile wallet dapat menjadi solusi fintech dalam memberikan dampak paling signifikan bagi bisnis dan konsumen.

Baca Juga: Panduan Lengkap Cara Belanja Online di Shopee

Dengan memberikan pengalaman pelanggan yang nyaman, aman, dan bermanfaat bagi pembeli, ShopeePay dapat mempercepat adopsi e-wallet dan membantu pelaku bisnis menangkap peluang baru.

“ShopeePay berharap kolaborasi ini dapat membantu jaringan mitra merchant 2C2P untuk memperluas jangkauan penjualan mereka dengan aman dan seamless, serta memberikan pengalaman pembayaran non-tunai yang lebih nyaman dan menguntungkan,” jelas Eka Nilam, Head of Strategic Merchant Acquisition dari ShopeePay.

Hal ini tentunya sejalan dengan komitmen kami untuk mendorong akses digitalisasi finansial bagi pelaku bisnis dan konsumen di seluruh Indonesia,” pungkas Eka. (HR/MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI