Cara Mudah Download The Flower of Evil di Viu

Flower of Evil Viu

Telset.id, Jakarta – Bagi Anda penggemar drakor alias drama Korea, ada serial yang wajib Anda tonton. Adalah seri drakor berjudul The Flower of Evil yang bisa disaksikan maupun download melalui aplikasi Viu.

Drama ini dibintangi oleh Lee Joon Gi dan Moon Chae Won. Total, ada 16 episode yang bisa Anda saksikan melalui aplikasi Viu maupun channel tvN setiap Rabu dan Kamis pukul 21.00 WIB.

Nah, sebelum menyaksikannya, tim Telset.id akan kasih bocoran sedikit mengenai serial ini.

Drama The Flower of Evil menceritakan pasangan suami istri, yakni Baek Hee Sung (Lee Joon Gi) yang berprofesi sebagai seniman perak dan Cha Ji Won (Moon Chae Won), istri yang bekerja sebagai detektif kriminal.

Kisah rumah tangga keduanya sangat harmonis dengan satu anak perempuan. Namun, sang suami ternyata menyembunyikan masa lalunya dan berpura-pura mencintai istrinya.

Hal itu membuat istrinya menaruh rasa curiga. Apalagi, Cha Ji Won pun tengah menangani suatu kasus pembunuhan berantai dengan bukti yang mengarah kepada suaminya sendiri.

{Baca juga: Cobain! 3 Aplikasi Nonton Drakor Paling Gak Ribet}

Alhasil, penyelidikan Cha Ji Won terhadap sang suami membuat rumah tangga mereka retak. Pengkhianatan, rasa cinta, dan fakta yang tidak terduga oleh penonton akan menjadi “bumbu” pada serial ini.

Nah, bagi Anda yang ingin menyaksikan drakor ini, Anda dapat menontonnya melalui aplikasi Viu. Caranya gampang kok, cukup klik tombol pencarian dan ketik “Flower of Evil”.

Otomatis, pencarian pun akan keluar. Anda tinggal memilih episode yang ingin ditonton. Apabila Anda ingin menontonnya lain waktu, Anda bisa juga download serial The Flower of Evil di Viu secara gratis. Tertarik, sob?

Artikel Rekomendasi Lainnya…

7 Drama Korea Terbaru Netflix di Bulan Juni, Jangan Kelewat!

Bagi penggemar drakor alias drama Korea Netflix, bulan Juni ini akan semakin dimanjakan dengan beberapa film baru yang siap tayang. Ada sekitar 7 film yang akan tayang di Netflix. Apa saja?

Tayangan drama Korea menjadi salah satu tayangan favorit pemirsa yang harus tetap di rumah selama masa pandemi Covid-19. Netflix menjadi layanan streaming film yang menayangkan drakor favorit.

Di bulan Juni ini, Netflix akan menayangkan beberapa drakor terbaru yang siap Anda nikmati. Salah satu drama Korea Netflix yang paling dinanti para Kdrama lovers alias penggemar drakor adalah It’s Okay to Not Be Okay.

{Baca juga: 10 Drakor Netflix Terbaru 2020, Pas Buat Nunggu Berbuka}

Drama yang diperankan oleh Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji ini tayang di Netflix mulai tanggal 20 Juni 2020. Selain film ini, masih ada 6 film drama Korea yang akan siap tayang. Sebelum nonton, simak dulu ulasan 7 drama Korea Netflix yang akan tayang di bulan Juni. Berikut artikelnya: {7 Drama Korea Terbaru Netflix di Bulan Juni, Jangan Kelewat!}

Artikel terkait:

{Cara Download Drama Korea di Drakorindo, untuk HP dan PC}

{Rekomendasi 7 Drama Korea Terbaik di VIU, Wajib Nonton!}

{10 Drakor Netflix Terbaru 2020, Pas Buat di Rumah}

(MF)

Previous articleCara Dapatkan Kuota Belajar Telkomsel 10GB Harga Rp 10
Next articleHelikopter untuk Misi Mars, Ingenuity Berhasil Cetak Sejarah

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here