Cara Memilih Opsi Pengiriman Pakai Lazada Collection Point

Lazada Collection Point

Telset.id, Jakarta – Lazada memperkenalkan Popbox sebagai opsi pengiriman baru yang bisa dinikmati konsumen. Para pembeli di Lazada kini bisa langsung mengambil barang yang dibelinya di loker self-service milik Popbox lewat Collection Point.

Diperkenalkan saat event Festival 11.11 Lazada, jaringan collection point dari loker Popbox akan mulai tersebar di lebih dari 100 titik di seluruh Jakarta.

{Baca juga: Wow, Ada Voucher Rp 11 Miliar di Festival 11.11 Lazada}

Kali ini Tim Telset.id akan membagikan cara memilih pengiriman di Lazada dengan Collection Point.

Cara Memilih Pengiriman di Lazada dengan Collection Point

Pertama, tentu saja pilih produk yang ingin Anda beli. Jangan lupa pilih warna, ukuran dan jumlah, kemudian klik Beli Sekarang.

Selanjutnya masukkan alamat Anda untuk pengiriman barang. Di bawah alamat nantinya akan muncul sebuah kotak biru untuk memilih opsi pengambilan barang dari collection point. Klik kotak biru tersebut berisi lokasi terdekat dari alamat Anda.

cara memilih pengiriman di Lazada dengan Collection Point

Setelah Anda klik, akan muncul daftar Lazada Collection Point mana saja yang tersedia. Anda dapat meng-klik peta untuk melihat lokasinya. Setelah menentukan lokasi, klik Buat Pesanan.

{Baca juga: Belanja di Lazada Bisa Langsung Ambil Pesanan di Loker Popbox}

Selanjutnya tinggal pilih metode pembayaran dan klik bayar sekarang. Seusai melakukan pembayaran, Anda akan memperoleh PIN yang nantinya berguna untuk mengambil barang di loker Collection Point yang telah ditentukan.

Menurut pihak Lazada, lama durasi tersedianya barang di loker Popbox tergantung jarak penjual dari lokasi collecting points terdekat. (HLM/HBS)

 

Previous articleLawan Trump, Partai Demokrat Bikin Iklan Digital Rp 1 Triliun
Next articleGoogle Akuisisi Fitbit, Banyak Wanita Jadi Takut, Kenapa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here