Wow, Ada Voucher Rp 11 Miliar di Festival 11.11 Lazada

Telset.id, Jakarta – Lazada kembali menghadirkan event diskon bertajuk Festival 11.11. Melalui ajang ini Lazada akan memberikan beragam promo eksklusif yang hanya bisa dinikmati selama satu hari penuh.

Selama tanggal 11 November 2019, Lazada membagikan voucher dengan nilai total sebesar Rp 11 miliar, 11 juta eksklusif deals, diskon beragam produk hingga 99%, dan fasilitas gratis ongkir.

{Baca juga: 3 Produk Terlaris yang Diincar Pengguna Lazada Indonesia, Apa Saja?}

“Kami sangat bangga bahwa tahun ini kami akan membuat 11.11 sebagai perayaan terbesar di Lazada selama satu hari penuh,” ujar Monica Rudjoni, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, Selasa (5/11/2019).

Pengguna bisa mulai mengumpulkan voucher sebelum tanggal 11 November 2019. Cukup dengan membuka aplikasi Lazada dan langsung meluncur ke laman campaign 11.11 untuk mulai mengumpulkan beragam voucher menarik.

Koleksi voucher juga bisa dilakukan dengan memainkan games yang ada di fitur Lazgames. Seperti Moji-Go, LazCity Wonderland, dan gameshow livestream yang disebut Guess It!

Menariknya Festival 11.11 ini bukan seperti membeli kucing dalam karung. Karena mulai dari hari ini (5/11/2019), calon konsumen sudah bisa mencari produk yang diinginkan dan mengetahui harga saat spesial saat diskon nanti.

Perusahaan e-commerce ini menyarankan pengguna untuk segera memasukkan barang yang diinginkan ke dalam troli. Sehingga saat tanggal 11 November 2019 tiba, konsumen tinggal melakukan pembayaran.

Tidak hanya memberikan beragam diskon menarik, Lazada juga sudah menyiapkan ekosistem untuk menangani lonjakan pesanan. Mulai dari 9 fullfilment center di lima kota besar, 2 pusat penyortiran, 47 last mile hub untuk pengiriman dengan lebih dari 8.000 kurir yang bertugas.

{Baca juga: “Shoppertainment”, Konsep Belanja Menyenangkan ala Lazada}

Bahkan untuk menghadapi Festival 11.11, Lazada untuk pertama kalinya bekerja sama dengan Popbox menghadirkan 100 loker self-service. Nantinya pembeli dapat mengambil langsung barang yang telah dipesan di loker Popbox yang tersebar di seluruh Jakarta. (HLM/HBS)

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI