Cara Membuat Avatar di Instagram, Biar Postingan Makin Kece!

Telset.id, Jakarta – Pengguna Instagram dapat membuat konten semakin beragam, berkat fitur avatar. Melalui fitur ini pengguna bisa berkreasi dengan menciptakan avatar sesuai dengan minat dan kepribadian mereka.

Perlu diketahui bahwa fitur avatar, sudah diluncurkan secara global pada awal tahun 2022 lalu. Fitur yang menyerupai fitur avatar Facebook ini memungkinkan pengguna untuk membuat avatar sesuai keinginan.

Adapun avatar 3 dimensi yang sudah selesai dibuat, bisa dibagikan di Stories atau Direct Message (DM) dalam bentuk stiker. Dengan begitu konten Instagram bisa semakin menarik dan beragam.

BACA JUGA:

Fitur avatar Instagram tersedia di Android serta iOS, dan bagi Anda yang ingin membuat salah satunya, berikut ini cara membuat avatar di Instagram.

Cara Membuat Avatar di Instagram 

Cara buat avatar tidak terlalu sulit. Anda hanya perlu mengasah kreativitas dan daya imajinasi, supaya dapat membuat konten dengan menarik serta dapat menggambarkan diri Anda. Caranya?

  • Buka aplikasi Instagram lalu buka profil.
  • Pilih garis 3 yang ada di sebelah kanan dan pilih pengaturan.

Avatar di Instagram

  • Cara membuat avatar di Instagram berikutnya adalah pilih Akun dan klik menu Avatar yang berada di bagian tengah aplikasi.

Fitur Terbaru Avatar Instagram

  • Selanjutnya silakan kreasikan avatar sesuai keinginan. Fitur ini memberikan kesempatan bagi Anda untuk membuat konten sedetail mungkin. Misalnya Anda bisa memilih warna kulit dan juga gaya serta warna rambut untuk konten avatar.

Fitur Terbaru Instagram Avatar

  • Anda bisa memilih jenis pakaian, bentuk mata, mulut dan lain sebagainya. Pilihannya cukup lengkap, sehingga memudahkan Anda untuk membuat sesuai dengan karakter di kehidupan nyata.

Fitur ava Instagram

  • Apabila sudah selesai silakan klik menu Selesai di sebelah kanan dan pilih Simpan Perubahan.

Avatar Instagram

  • Avatar pun sudah selesai. Kini Anda bisa memakai avatar tersebut sebagai stiker di Instagram Stories atau DM. Untuk IG Story, silakan buka IG Story, pilih konten yang ingin diposting dan pilih menu Stiker.
  • Selanjutnya, klik Avatar dan pilih konten avatar yang menarik. Letakkan di posisi yang pas dan IG Story Anda pun akan ada tambahan stiker avatar.

BACA JUGA:

Instagram Stories

Well, itu tadi cara membuat avatar di Instagram. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat mencoba.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0