Resmi Dirilis, Begini Cara Gabung ke Program Mitra Usaha Youtap

Telset.id – Youtap Indonesia meluncurkan program Mitra Usaha YouTap, yang bertujuan untuk mendorong calon pengusaha untuk memulai bisnis mereka.

Lewat konferensi pers virtual pada Rabu (9/3/2022), CEO Youtap Indonesia Herman Suharto menjelaskan kalau selama 2 tahun beroperasi di Tanah Air, layanan Youtap telah digunakan oleh 300 ribu merchant yang tersebar di 520 kota/kabupaten di Indonesia.

“Selama 2 tahun perjalanan Youtap, kami secara aktif mendengarkan berbagai aspirasi dan bermitra dengan ratusan ribu pelaku usaha UMKM serta korporasi, juga lembaga keuangan,” kata Herman.

Namun pencapaian itu tidak membuat Youtap puas. Di awal tahun 2022, Youtap menghadirkan program Mitra Usaha Youtap dengan berbagai fitur di dalamnya.

Baca juga: YouTap Perkenalkan Fitur Baru Khusus untuk Bantu UMKM

“Kami secara proaktif menciptakan solusi cepat dan mudah bagi mereka yang memiliki mimpi membuka usaha, dengan solusi all-in-one dalam program Mitra Usaha Youtap” ungkap Herman.

Dengan mengikuti program tersebut, pengguna akan mendapat akun aplikasi usaha, layanan tablet usaha dan portal usaha Youtap secara gratis. Bukan cuma itu terdapat 3 fitur unggulan lainnya yang diberikan untuk membantu untuk memulai usaha.

Pertama terdapat fitur Belanja Stok yang memungkinkan pengguna untuk berbelanja stok barang dari supplier besar seperti JAPFA Best Meat dan Sosro.

Hal ini dimungkinkan karena Youtap telah bekerja sama dengan JAPFA Best Meat dan Sosro sehingga pelaku usaha bisa lebih hemat sampai 70% ketika berbelanja stok barang.

Selain itu Youtap juga memberikan fitur Layanan Pemasaran, yang membantu pelaku usaha terkait pemasaran seperti memberikan edukasi seputar strategi pemasaran agar mereka bisa memasarkan produk dengan baik.

Ketiga adalah layanan pembayaran nontunai melalui fitur QR Code supaya mereka bisa menerima pembayaran nontunai baik menggunakan aplikasi dompet digital atau aplikasi mobile banking.

“Semua inovasi yang ada di Mitra Usaha Youtap senantiasa diciptakan untuk memberikan layanan yang menyeluruh, termasuk untuk menjaga kinerja bisnis dan menunjang kepuasan pelanggan,”  tutur Herman.

Cara Bergabung di Program Mitra Usaha Youtap 

Youtap Indonesia memberikan kemudahan untuk registrasi ke program Mitra Usaha Youtap, dan berikut ini cara mengikuti program tersebut.

Baca juga: Setahun Berkiprah, Youtap Rilis Layanan Tablet Usaha untuk UMKM

  • Buka situs mulaiusaha.youtap.id melalui smartphone atau laptop.
  • Masukkan nomor telepon Anda untuk dikirimkan kode OTP.

Mitra Usaha YouTap

  • Isi data diri yang diperlukan seperti nama, nama toko, email, jenis usaha dan klik Lanjutkan.

Mitra Usaha Youtap

  • Masukkan kode OTP di kolom yang tersedia.
  • Buat PIN untuk Akun Youtap Anda, lalu klik Saya Mengerti serta klik Lanjutkan.

Cara Mengikuti Program Mitra Usaha YouTap

  • Anda pun akhirnya berhasil memiliki akun dan mengikuti program ini.
  • Selanjutnya buka aplikasi Youtap dan login menggunakan akun yang baru Anda buat.
  • Akses berbagai fitur unggulan seperti fitur Belanja Stok, QR Code dan beberapa fitur lainnya di Youtap untuk membantu pengembangan usaha Anda.

Demikian informasi mengenai program Mitra Usaha Youtap dan cara bergabung ke program tersebut. Bagi yang tertarik silakan registrasi dan nikmati berbagai kemudahan di dalam aplikasi Youtap. Selamat mencoba!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0