Cara & Keuntungan Daftar Aplikasi Rental Mobil Online Zoomcar

Telset.id – Aplikasi sewa mobil online Zoomcar siap beroperasi di Indonesia. Aplikasi Zoomcar menawarkan cara termudah kepada pengguna untuk daftar dan rental mobil secara online, sekaligus memberikan keuntungan kepada pemilik mobil yang bersedia meminjamkan mobilnya secara online.

Tessa Karina selaku Marketing Head di Indonesia menyetakan, aplikasi penyewaan mobil online ini hadir untuk menjawab kebutuhan pengguna yang memerlukan layanan sewa mobil yang nyaman, lengkap, dan menguntungkan.

Tak hanya bermanfaat bagi pengguna, dari sisi pemilik pun aplikasi ini menawarkan layanan peer-to-peer car-sharing. Maksudnya, aplikasi Zoomcar mampu mengubah serta melengkapi ekosistem rental mobil lokal dengan pengalamaan penyewaan mobil berbasis online.

Baca juga: Aplikasi Sewa Mobil Zoomcar Beroperasi di Indonesia

“Kami percaya kehadiran Zoomcar dapat menjadi salah satu solusi akan kebutuhan fasilitas transportasi, mengingat negara ini masih didominasi oleh  kendaraan roda dua dan memiliki tingkat kepemilikan kendaraan bermobil yang rendah,” ujar Tessa Karina.

Cara Daftar di Aplikasi Zoomcar 

cara sewa mobil Zoomcar

Cara daftar aplikasi sewa mobil online Zoomcar amatlah mudah. Terdapat 5 langkah cara mudah agar Anda bisa memanfaatkan aplikasi ini dengan maksimal.

  • Buka aplikasi, kemudian lakukan pemesanan dan pendaftaran sebagai pemilik mobil di aplikasi.
  • Persyaratan utama yang harus Anda penuhi adalah mengunggah foto SIM atau Surat izin Mengemudi, KTP, serta beberapa dokumen pendukungnya.
  • Lakukan foto selfie di aplikasi sebagai syarat untuk melengkapi data diri.
  • Jika sudah terverifikasi, maka Anda resmi memiliki akun Zoomcar sebagai pengguna yang berhak meminjam mobil atau pihak yang menyewakan kendaraan.
  • Setelah itu silakan pesan atau memberikan pinjaman mobil.

Keuntungan Aplikasi Rental Mobil Online Zoomcar 

Aplikasi Sewa Mobil Zoomcar

Zoomcar memberikan sejumlah keuntungan bagi penyewa atau pihak yang meminjamkan mobil. Untuk penyewa, mereka dapat menikmati pengalaman yang mudah dan dipersonalisasi, tanpa kontak dengan peminjam, dan hemat biaya

Aplikasi ini memberikan jasa car sharing dan car rental untuk berbagai paket durasi, mulai dari 6 jam hingga langganan mingguan atau bulanan.

Sedangkan bagi peminjam mobil mereka tidak hanya akan mendapatkan income dari menyewakan mobil, tetapi juga dari berbagai keuntungan bonus dan sistem rewards.

Baca juga: Tips Upgrade ke OVO Premier Secara Online

Mereka juga berhak mendapatkan fasilitas berupa garansi kerusakan dan perbaikan mobil. Mobil juga akan dilengkapi oleh sistem pelacakan dan keamanan kendaraan, kondisi kendaraan, hingga perilaku penyewa.

Adapun untuk pembayaran sewa, aplikasi bekerjasama dengan beberapa partner seperti DANA, OVO, LinkAja, Shopee Pay, Gopay, Mastercard, Visa, dan pembayaran virtual yang terintegrasi QRIS.

Sistem peta Zoomcar juga diperkuat dengan WAZE dan Google Maps untuk memastikan pergerakan mobil yang akurat dan real time. (NM/MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0