Cara Bikin Tampilan Smartphone Android Mirip Galaxy S9

Intelligent Scan

Telset.id – Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9+ kabarnya akan segera diperkenalkan di acara Mobile World Congress (MWC) 2018 yang diselenggarakan pada 26 Februari mendatang di Barcelona. Berbagai bocoran yang tampilkan wujud nyata Samsung Galaxy S9 pun sudah banyak beredar di dunia internet.

Dari berbagai bocoran itu, akhirnya muncul satu pertanyaan “seperti apa sih rasanya menggunakan Samsung Galaxy S9?”. Memang tidak mungkin akan sama persis dengan aslinya, tapi paling tidak Anda bisa merasakan sensasi memakai smartphone tercanggih buatan Samsung itu.

Nah, kali ini tim Telset.id mau berikan trik sederhana untuk Anda pengguna smartphone Android agar bisa “menyulap” tampilannya menjadi mirip Galaxy S9. Ingin tahu seperti apa caranya? Yuk simak!

[Baca Juga: Tercyduk, Nih video Penampakan Galaxy S9]

  • Pertama yang harus Anda lakukan adalah download wallpaper yang diduga akan menjadi wallpaper utama Samsung Galaxy S9. Untuk men-download-nya, silakan untuk klik di sini.

  • Jika sudah, sekarang tekan dan tahan layar smartphone dan kemudian tekan tombol Wallpapers. Perlu diingat, pengaturan penggantian wallpaper tergantung merk dan UI yang digunakan smartphone Android.

  • Selanjutnya, tekan tombol My Photos, dan pilih wallpaper yang telah di-download sebelumnya.

  • Kemudian, atur posisi wallpaper tersebut sesuai keinginan Anda. Jika sudah, tekan tombol Set Wallpaper. Setelah itu tugas Anda adalah tentukan apakah wallpaper akan digunakan di layar utama, lock screen atau keduanya.

Selamat! Kini smartphone Anda berasa seperti Samsung Galaxy S9 atau S9+ karena miliki wallpaper yang nantinya akan jadi wallpaper utama smartphone flagship ini. (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here