Home HOW TO Cara Bikin Instagram Story dengan Background Warna-warni

Cara Bikin Instagram Story dengan Background Warna-warni

Telset.id – Mengunggah Instagram Story bisa dibilang jadi salah satu kegiatan wajib ketika penggunanya mendatangi suatu tempat seru ataupun melihat momen menarik yang pantas dibagikan sementara ke para followers-nya di dunia maya.

Namun tak jarang, kita pun kerap menemui Instagram Story berisikan tulisan-tulisan inspiratif atau sekedar status belaka saja dengan background warna pelangi ataupun hitam saja.

Mungkin sebagian besar dari Anda yang membagikan Instagram Story berisi tulisan tersebut, menutupi kamera smartphone mereka dengan tangan. Sehingga background Instagram Story berwarna hitam atau bisa diubah menjadi pelangi, dan kemudian ditaruh berbagai tulisan sesuka hati. Tapi cara itu adalah cara yang kuno.

Daripada menggunakan tangan untuk membuat background warna hitam atau pelangi saja, sebaiknya ikuti cara dari kami untuk membuat Instagram Story dengan background warna-warni. Yuk simak!

  • Buka Instagram Anda dan masuk ke bagian Instagram Story dengan swipe layar ke kanan.
  • Setelah itu, alih-alih menutup kamera dengan tangan, sebaiknya Anda ambil foto secara sembarang. Jika mau, tuliskan terlebih dahulu status atau tulisan yang ingin Anda bagikan setelah foto sukses diambil.

  • Selanjutnya, tekan tombol berbentuk pulpen di sisi kanan atas layar. Kemudian, pilih warna yang ingin Anda jadikan warna background.

  • Jika sudah, sekarang tekan dan tahan layar hingga background berubah sesuai warna yang Anda pilih, kemudian tekan tombol ceklis di kanan atas layar.

  • Nah sekarang, tinggal tekan tombol Send to untuk membagikan Instagram Story berisi tulisan atau status Anda.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version