Cara Berhenti Langganan App Store di iOS Terbaru di iPhone

Telset.id, Jakarta – Apple menghadirkan pembaruan OS, termasuk iOS 15. Terkait ini, sebagian dari Anda mungkin ada yang belum tahu cara mengakses atau mengoperasikan iOS terbaru di iPhone. Termasuk ketika ingin berhenti langganan App Store.

Padahal, seperti diketahui, tagihan akan tetap datang setiap bulannya selama langganan tidak dihentikan, atau ketika belum tahu cara berhenti atau melakukan pembatalan langganan App Store.

Atau, mungkin, Anda adalah pengguna iPhone dan iPad yang mencoba menghindari tagihan sebelum uji coba gratis berakhir, tetapi kadung memakai iOS 15 dan iPadOS 15.

BACA JUGA:

Cara Berhenti/ Membatalkan Langganan App Store  

Berikut adalah cara untuk berhenti atau membatalkan langganan App Store di iPadOS 15 dan iOS terbaru iPhone:

  • Buka Settings
  • Ketuk ikon Apple ID di bagian atas layar
  • Ketuk Subscriptions
  • Ketuk langganan yang ingin Anda batalkan
  • Ketuk Cancel Subscription
  • Ketuk Confirm

Selain membatalkan langganan, banyak aplikasi di App Store memungkinkan Anda mengubah paket dari dalam halaman. Fitur itu berguna untuk penghematan signifikan.

Jika langganan streaming atau layanan tertentu dan mendaftar melalui aplikasi atau halaman pihak ketiga, seperti Netflix, Anda harus mengikuti prosesnya secara runut.

Dengan kata lain, Anda perlu mengunjungi profil pengguna atau halaman penagihan di situs layanan atau di dalam aplikasi layanan. Caranya juga terbilag mudah.

Asal tahu saja, iOS 15 sudah bisa dijajal oleh sejumlah pengguna iPhone kompatibel. Suksesor iOS 14 tersebut hadir dengan sejumlah perubahan hingga peningkatan fitur. Beberapa di antaranya kemampuan untuk membagikan tautan panggilan video FaceTime, fitur Live Text untuk menyalin teks dari gambar, dan pembaruan Apple Maps.

BACA JUGA:

Pembaruan iOS 15 punya file 3GB-5GB, tergantung perangkat dan versi iOS sebelumnya. Daya, ruang penyimpanan, dan koneksi harus stabil untuk bisa mengaksesnya.

Sistem operasi tersebut mendukung iPhone 13 Pro Max, iPhone 13 Pro, iPhone 13, iPhone 13 Mini, iPhone 12 Pro Max, iPhone 12 Pro, iPhone 12, serta iPhone 12 Mini. Demikian pula model iPhone SE (2020), iPhone 11 Pro Max, iPhone 11 Pro,  iPhone 11, iPhone XS Max, iPhone XS, iPhone XR, iPhone X, iPhone 8 Plus, serta iPhone 8.

Sistem operasi juga mendukung iPhone 7 Plus, iPhone 7, iPhone SE, iPhone 6S Plus, serta iPhone 6S. Selain ios 15, Apple pun menghadirkan iOS 16 untuk iPhone tertentu. [SN/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0