telset

Cara Apik Untuk Membuat Foto Instagram Lebih Ciamik

Jakarta – Anda para pengguna iPhone, apakah ingin menjadi terkenal di dunia Instagram dan meningkatkan follower Anda? Nah… di sini kami akan memberikan sebuah rahasia kecil yang dapat membuat anda terkenal di Instagram dengan membuat foto-foto yang luar biasa. Rahasianya adalah dengan menggunakan 7 aplikasi berikut ini. Check this out!

Afterlight

afterlight ios

Sambutlah Afterlight, aplikasi editor foto ini memberikan anda total 74 filter, 78 tekstur, dan 128 bingkai yang cocok dengan modd anda. Terdapat juga 15 opsi untuk melakukan cropping untuk membuat foto anda terlihat lebih menarik.

VSCO Cam

vsco1

Aplikasi ini membuat anda yang tadinya seperti fotografer amatir menjadi berasa seperti fotografer profesional yang menggunakan iPhone atau Android dalam mengambil foto. Selayaknya Instagram, VSCO Cam memberikan filter dan juga penguatan slider untuk semuanya yang berkaitan dengan saturasi sampai tingkat kelembutan warna. Dan aplikasi ini memiliki kelebihan yaitu menambahkan filter-filter seperti filter Kelvin dan Nashville yang lebih baik, Analog Classic atau Faded & Moody, dan banyak lagi.

Whitagram

whitagram ios

Anda ingin foto anda menjadi lebih sinematik? Gunakanlah Whitagram. Aplikasi ini menambahkan unsur tulisan warna putih ke foto anda. Memang terlihat simpel, tapi jika anda pernah melihat film-film classic, anda akan merasakan betapa bergunanya tulisan putih tersebut yang tersisipkan dalam tiap frame.

Over

over screenshot

Jika anda ingin menambahkan teks atau artwalk di atas gambar foto anda tapi tidak terkesan berlebihan, Over adalah aplikasi yang tepat untuk itu. Dengan menggunakan aplikasi ini, teks yang anda masukan lebih terlihat menarik dan tentu meningkatkan kualitas foto anda.

Layout

layout ios

Aplikasi ini merupakan hasil ciptaan dari Instagram. Dengan menggunakan aplikasi ini, anda dapat menambahkan fitur-fitur yang khas untuk membuat foto anda menjadi lebih menarik. Anda bisa menggabungkan hingga 9 foto dengan sangat mudah dan juga memungkinkan anda untuk menyesuaikan foto sampai pada ukuran yang tepat menurut anda.

Hyperlapse

hyperlapse gallery

Instagram bukannya menambah alat editing di aplikasinya, malah mereka membuat aplikasi tersendiri yaitu Hyperlapse yang berjalan di iOS untuk membuat time-lapse video. Memang sebelumnya pengguna iOS sudah familiar dengan fitur time-lapse video ini, tapi dengan menggunakan aplikasi ini, anda dapat membuatnya dengan sangat mudah.

Boomerang

boomerang

Seperti dua aplikasi sebelumnya, Layout dan Hyperlapse, Boomerang juga merupakan ciptaan Instagram. Aplikasi ini dirancang untuk membuat foto dan video anda menjadi lebih menarik dari sebelumnya. Foto ini memungkinkan anda untuk mengambil 10 foto yang dapat diubah menjadi video yang bagus dan halus yang terus berulang-ulang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0