telset

Cara Aktifkan Quick Return Bubble di Oppo A15, Main PUBG jadi Seru

Telset.id – Oppo A15 memang belum mendapatkan pembaruan ke ColorOS 11. Meski demikian, masih terdapat beragam fitur yang bisa dimanfaatkan pengguna di Oppo A15 dengan sistem ColorOS 7.2, salah satunya adalah Quick Return Bubble.

Sekadar informasi, smartphone tidak hanya digunakan sebagai sarana berkomunikasi saja. Kini, ponsel pintar juga sering dipakai untuk bermain game, seperti PUBG Mobile dan Mobile Legends.

Oleh karenanya, vendor smartphone berlomba-lomba menghadirkan fitur gaming pada produk terbarunya, tak terkecuali Oppo.

Perusahaan asal China ini mengembangkan fitur-fitur yang dapat meningkatkan pengalaman gaming penggunanya. Selain fitur bernama Game Space, Oppo juga menghadirkan fitur bernama Quick Return Bubble. Apa itu?

{Baca juga: Gaming Test Oppo A15: Main COD Mobile Tembus 30FPS!}

Quick Return Bubble merupakan fitur yang memungkinkan ponsel berbasiskan ColorOS 7.2 seperti Oppo A15 untuk menampilkan informasi dari game yang berjalan di background.

Fitur ini nantinya akan menampilkan gelembung ikon yang menampilkan informasi-informasi penting berkaitan dengan game yang sedang dimainkan.

Sejauh ini, game yang sudah mendukung fitur Quick Return Bubble adalah PUBG Mobile, AoV (Arena of Valor), dan Mobile Legends.

Nah, dalam kesempatan kali ini, tim Telset akan membagikan tips berupa cara aktifkan fitur Quick Return Bubble di Oppo A15 berbasiskan ColorOS 7.2. Yuk simak caranya!

  • Pertama, masuk ke Settings atau pengaturan ponsel.
  • Selanjutnya, klik Convenience Tools. Di sana ada banyak fitur pintar yang tersedia untuk pengguna.

  • Klik pengaturan Quick Return Bubble. Lalu, ubah toggle-nya menjadi aktif atau berwarna hijau.

Fitur Quick Return Bubble Oppo A15

  • Apabila Anda sudah memasang game Mobile Legends, PUBG Mobile, ataupun AoV, otomatis permainan tersebut akan muncul dan fitur inipun akan aktif dengan sendirinya.

Fitur Quick Return Bubble Oppo A15

Sebagai contoh, ketika Anda menunggu respawn karakter di Mobile Legends, Anda dapat membiarkan game berjalan di latar belakang dan beralih ke aplikasi lainnya.

Saat Anda menekan tombol Home atau berganti ke aplikasi lainnya, akan muncul notifikasi yang berisi waktu mundur respawn dalam permainan.

Fitur Quick Return Bubble Oppo A15

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Terbaru}

Fitur Quick Return Bubble sangat berguna bagi Anda yang sering dibunuh oleh musuh, sehingga waktu respawn biasanya semakin lama. Nah, sembari menanti, Anda bisa sejenak berganti aplikasi lainnya.

Well, itu dia tips berupa cara aktifkan fitur Quick Return Bubble di Oppo A15 berbasis ColorOS 7.2. Selamat mencobanya, dan semoga bermanfaat ya! (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0