Bocoran Makin Lengkap, Lusa Moto Z2 Play Diresmikan?

Moto Z2 Play

Telset.id, Jakarta – Bocornya segala hal yang berkaitan dengan jagoan baru Motorola di kelas mid-end, Moto Z2 Play semakin jelas saja. Setelah beberapa waktu lalu muncul spesifikasi lengkapnya, sekarang muncul bocoran yang mungkin paling lengkap, yakni foto unit Moto Z2 Play beserta box dan juga isinya.

Terlihat pada gambar di bawah ini, Moto Z2 Play yang diwadahi oleh box berwarna merah tersebut dipastikan akan mengusung layar AMOLED 5.5 inci beresolusi Full HD (1080p) serta mendukung Moto Snaps atau bisa dibilang merupakan teknologi Moto Mods.

[Baca Juga: Spesifikasi Bocor, Moto Z2 Play Meluncur 1 Juni]

Untuk baterai, terlihat jika Moto Z2 Play akan memiliki kekuatan berkapasitas 3,000 mAh yang didukung dengan TurboPower. Sedangkan untuk kamera utamanya, disematkan kamera beresolusi 12MP Dual Pixel Autofocus.

Spesifikasi lainnya yang tampak pada bocoran tersebut adalah adanya opsi pengamanan tambahan sensor sidik jari di bagian depan (tombol Home), serta kapasitas penyimpanan sebesar 64GB dan RAM 4GB.

[Baca Juga : TENAA Pastikan Kamera Moto Z2 Play “Single“]

Untuk spesifikasi lainnya, Moto Z2 Play pun sudah dipersenjatai dengan prosesor Octa-core dengan chipset Snapdragon 626 serta sudah berjalan di atas Android 7.1.1 Nougat.

Moto Z2 Play sendiri kabarnya akan segera dipamerkan pada sebuah acara yang digelar di Brazil pada 1 Juni mendatang. Namun hingga kini masih belum ada konfirmasi langsung mengenai kepastian tanggal ini. Well, tunggu saja ya! (FHP/MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here