Asus Zenfone Zoom S, Gabungkan Kemampuan Wide & Tele

Suasana acara peluncuran Asus Zenfone Zoom S (Bayu/Telset.id)

Telset.id, Jakarta – Asus resmi memperkenalkan jagoan barunya, Zenfone Zoom S. Smartphone ini mengandalkan kamera ganda sebagai fitur andalannya, yang siap bersaing dengan sejumlah smartphone dual-camera yang telah lebih dulu hadir di Indonesia.

Sebagai smartphone yang mengandalkan fitur kamera ganda, Zenfone Zoom S dibekali kamera dengan resolusi 12 MP di kedua kameranya, dengan bukaan f/1.7. Sementara sensornya menggunakan IMX362 besutan Sony. Selain itu, Zenfone Zoom S juga didukung ukuran sensor besar 1/2,55 inch.

Keistimewaan dari Zenfone Zoom S dibanding smartphone dual-camera lainnya adalah karena teknologi kamera ganda yang digunakan menggabungkan kemampuan wide dan tele seperti yang ada di kamera professional.

Dengan kemampuan tersebut, Zenfone Zoom S menawarkan hasil jepretan yang keren karena disokong kemampuan zoom optik hingga 2,3x. Tak cukup sampai disitu, total zoom yang dihasilkan smartphone ini bisa mencapai 12x. Sementara untuk kamera depanya, Zenfone Zoom S memiliki resolusi 13 megapixel dengan bukaan f/2.0.

“Kemampuan kedua main kamera Zenfome Zoom S memastikan fokus yang tajam dari jarak manapun, termasuk untuk mengambil foto secara cepat dan jelas di malam hari atau kondisi low-light,” jelas Galip Fu, Country Manager Asus Indonesia.

Kemampuan kamera Zenfone Zoom S yang mempuni juga didukung kualitas layar berkualitas. Zenfone Zoom S memiliki layar AMOLED seluas 5,5 inch dengan resolusi full HD (1.920 x 1.080 pixel). Sebagai pelindungnya, Asus melapisinya dengan Gorilla Glass 5, dengan desain 2,5 D.

Beralih ke bagian jeroannya, smartphone ini dibekali prosesor Snapdragon 625, RAM 4 GB, dengan kapasitas memori internal 64 GB, yang bisa diperluas dengan slot micro SD hingga 2 TB. Kelebihan lainnya ada pada kapasitas baterainya yang besar, yakni 5.000 mAH.

Asus menyiapkan tiga varian warna untuk Zenfone Zoom S, yakni hitam, silver, dan emas. Untuk harganya, Zenfone Zoom S dibanderol seharga Rp 5.999.000. [HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here