telset

Apple akan Luncurkan Penerus iPhone X di 2018?

Telset.id, Jakarta – Setelah kehadiran iPhone X yang “tampil beda” dari jajaran seri iPhone lainnya, Apple sepertinya “ketagihan” untuk membuat seri iPhone berikutnya dengan konsep yang sama dengan iPhone X. Hal itu diungkapkan oleh analis dari KGI Securities, Ming-Chi Kuo.

Menurut Chi Kuo, ada kemungkinan Apple akan meluncurkan iPhone dengan teknologi layar OLED dan juga TrueDepth Camera yang terdapat sistem Face ID sebagai pengganti dari sistem keamanan Touch ID, mirip seperti yang ada pada iPhone X.

[Baca juga: Ngintip Jeroan iPhone X]

Yang menarik, menurut Kuo, Apple tidak hanya akan meluncurkan satu seri iPhone saja di tahun depan sebagai penerus iPhone X, melainkan dua seri iPhone. Kedua seri tersebut akan merujuk pada dua versi, yakni versi standar dan juga versi Plus, seperti pada iPhone 8 dan juga iPhone 8 Plus.

Dijelaskannya juga, nantinya Apple akan mengemas dua iPhone penerus iPhone X itu dengan frame berbahan dasar stainless steel yang akan meningkatkan kualitas transmisi data.

[Baca juga: Tim Cook Kasih Tips Cara Beli iPhone X ‘Murah’]

Selain di sisi teknologi dan rangka dari body-nya, Kuo juga memprediksi jika Apple pun akan meningkatkan spesifikasi pada dua penerus iPhone X ini. Namun kabar soal penempatan TrueDepth Camera di bagian belakang, tidak dibenarkan oleh Kuo.

Menurutnya, Apple telah menetapkan teknologi tersebut hanya ditempatkan di bagian depan smartphone saja untuk kepentingan Face ID, Animoji, dan fitur pengenalan wajah lainnya.

Memang masih sangat awal untuk membocarakan penerus iPhone X, namun hal tersebut bisa menjadi gambaran bagi kita seperti apa nantinya dua iPhone dengan teknologi layar OLED dan juga TrueDepth Camera ini di tahun 2018 mendatang. (FHP/HBS)

Source9to5mac

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0