Alfacart.com Ajak Pelanggan Berburu Pokemon

Telset.id, Jakarta – Demam Pokemon Go dimanfaatkan Alfacart.com untuk menawarkan keseruan kepada para pelanggannya. Tak sekadar menebar kegembiraan dengan mengajak para pelanggan berburu dan menangkap monster digital, situs belanja online ini juga menawarkan banyak hadiah untuk dimenangkan.

“Pokemon Go adalah fenomena dunia digital yang kehebohannya telah menuai beragam respon dan komentar. Sebagai pelaku bisnis yang memiliki hubungan erat dengan dunia digital, Alfacart.com berkeinginan untuk mengajak para pelanggan untuk turut menikmati keseruan Pokemon Go dalam kegiatan yang positif,” kata Haryo Suryo Putro, Chief Operating Officer & Chief Marketing Officer, Alfacart.com dalam keterangan resmi, Kamis (28/7).

Hadiah-hadiah seperti smartphone Lenovo A7010 (Vibe K4Note) dan voucher belanja di Alfacart.com bernilai ratusan ribu rupiah pun disediakan dalam kontes ini, yang dapat diikuti pelanggan dengan mengakses akun media sosial Alfacart.com, yaitu akun Facebook, Twitter dan Instagram.

Caranya dengan melakukan screen capture ketika berhasil mendapatkan monster digital dan menyertakan logo Alfacart.com di dalam image tersebut. Selanjutnya, image dipersilakan untuk diunggah di akun media sosial peserta – Facebook, Twitter dan Instagram dengan menambahkan tulisan semenarik mungkin dan dibagi bersama 5 (lima) teman lainnya. Image atau foto yang diunggah adalah karya asli dan bukan rekayasa atau milik orang lain. Tagar yang digunakan adalah #AlfacartPokemonHunt. Alfacart.com akan menentukan pemenangan berdasarkan Combat Power (CP) tertinggi.

“Dalam program ini juga konsumen berkesempatan berbelanja produk- produk pendukung berburu monster digital seperti Gadget, sun block, pakaian, sepatu, aksesoris lainnya, dan minuman, dengan potongan harga hingga 80%,” tambah Haryo. [IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here