Home HOW TO Akan Dirilis di Indonesia, Berapa Harga Samsung Z2?

Akan Dirilis di Indonesia, Berapa Harga Samsung Z2?

Telset.id, Jakarta – Samsung berencana meluncurkan smartphone Tizen gelombang ketiga dalam waktu dekat. Ada banyak rumor dan laporan tentang handset ini tetapi sekarang secara eksklusif Samsung  mengkonfirmasi spesifikasi lengkap dari Samsung Z2.

Headset ini  masih segmen low-end yang memiliki spesifikasi yang sebanding dengan pendahulunya sehingga tidak terlalu berbeda dimata Anda.

Spesifikasi Samsung Z2 memiliki resolusi layar 800 × 480 pixel dengan dimensi 3.97 inci LCD. Headset ini juga didukung oleh prosesor 1.5GHz ditambah dengan RAM 1GB dan penyimpanan 8GB.

Headset ini juga memiliki kamera belakang 5MP dan kamera depan VGA serta kapasitas baterai 1.500 mAh. V2.4. Menariknya handset Tizen ini memiliki dukungan jaringan  LTE, fitur, GPS, Glonass, Bluetooth 4.0, USB 2.0 dan Wi-Fi 802.11 b / g / n.

Untuk saat ini Samsung akan merilis Z2 di Arab Saudi, Bangladesh, Nigeria, India, Nepal, Sri Lanka, Turki, Afrika Selatan, Indonesia dan Uni Emirat Arab. Rencananya headset ini akan diluncurkan pada 11 Agustus dengan banderol harga $ 70 atau Rp 900 ribuan. (MS)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Exit mobile version