Airfrov Ingin Fokus Bangun User Experience di Indonesia

Telset.id, Jakarta – Pencapaian gemilang yang diraih Airfrov di Singapura – dengan berhasil mengakuisisi 95.000 pengguna aktif dalam 1,5 tahun, tak lantas membuat perusahaan memasang target muluk-muluk di tanah air. Alih-alih berbagi angka terkait jumlah pengguna ke depannya, Airfrov lebih ingin mengembangkan platform ini.

“Di Indonesia, kami sedang fokus untuk membangun user experience yang terbaik kepada para pengguna kami, dan membangun tim lokal yang kuat untuk memahami budaya serta tren lokal secara lebih mendalam demi memenuhi kebutuhan para pengguna di Indonesia,” kata CTO sekaligus Co-founder Airfrov asal Indonesia, Robi Ng.

Sementara itu, Head of Operations Airfrov, Angeline Chandraatmadja, berharap ke depannya Airfrov tidak hanya akan menjadi jendela bagi orang Indonesia untuk mendapatkan barang-barang dari luar negeri, tetapi juga menjadi corong bagi produk lokal untuk bisa dikenal di dunia internasional.

angka

“Jadi disamping kita ingin agar orang-orang bisa mendapatkan apa yang ngga bisa mereka dapatkan di sini, entah itu karena memang tidak dijual di sini atau karena limited, kita juga ingin membantu memperkenalkan barang-barang dari dalam negeri kepada dunia internasional,” katanya.

Ia menambahkan, Airfrov juga akan bekerjasama dengan banyak komunitas guna

Sekedar informasi, Airfrov merupakan platform discovery titip belanja di luar negeri yang menjanjikan tak hanya keamanan, tetapi juga banyak manfaat. Platform ini merupakan hasil kolaborasi antara pemuda Indonesia dan Singapura, yang memungkinkan requester untuk melakukan titip belanja di kanal website dan aplikasi Airfrov melalui traveller yang mengunjungi negara tertentu.

Sejak diluncurkan di Singapura pada kuartal pertama tahun 2015, Airfrov telah memiliki lebih dari 95,000 pengguna aktif. Sementara di Indonesia, saat ini Airfrov diketahui telah mengantongi setidaknya 3.000 pengguna aktif dan telah mendapatkan lebih dari 1,000 tawaran dari 150 travellers.

“Kita akan menggandeng lebih banyak lagi komunitas guna menambah traveller,” pungkas Angeline. [IF]

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here