7 Aplikasi Android untuk “Menjahili” Teman

Telset.id – Salah satu hal paling seru yang bisa kita lakukan dengan menggunakan “bantuan” teknologi adalah mengerjai teman dengan menggunakan aplikasi Android.

Nah, Tim Telset.id kali ini akan membantu Anda untuk dapat berbuat sedikit “nakal” dengan memberikan beberapa aplikasi yang berjalan di Android yang sangat cocok untuk mengerjai teman. Check this out!

  1. Buat Panggilan dan SMS Palsu

Hal jahil pertama yang bisa dilakukan adalah dengan membuat panggilan dan SMS palsu kepada teman Anda. Aplikasi yang cocok untuk memperlancar hal tersebut adalah dengan menggunakan Fake Call & SMS & Call Logs dan Fake Caller ID. Dengan memakai salah satu (atau keduanya) aplikasi ini, kita dapat membuat telepon dan SMS palsu dengan mengubah nama serta nomor telepon panggilan. Ini adalah hal jahil yang pasti akan menganggu teman Anda.

17c5d7d0-ce23-46a6-a7ca-c0579d982edd-121115_spoofing_2

Baca Juga: Cara Kirim SMS Gratis Lewat PC dan Aplikasi di HP Android

  1. Rusak Layar

Selanjutnya adalah dengan “merusak” layar ponsel teman. Tentu tidak merusak dengan sengaja tapi dengan menggunakan aplikasi. Salah satu aplikasi yang bisa dipakai adalah Crack Your Screen Prank dan Crack My Screen.

unnamed

  1. Aplikasi Rusak Palsu

Dengan menggunakan AppLock (Smart AppLock), kita dapat menjahili teman seakan-akan aplikasi yang dijalankan itu rusak. Sebenarnya aplikasi AppLock ini berguna untuk keamanan, namun apabila seseorang berusaha untuk membuka aplikasi yang terkunci dan password yang dimasukkan salah, maka AppLock akan memberikan prank berupa aplikasi yang rusak.

honeycomb-force-close

  1. Putuskan Koneksi WiFi

Ini adalah salah satu kejahilan yang paling jahil yaitu dengan memutuskan koneksi WiFi yang dipakai oleh teman atau orang lain. Dengan menggunakan aplikasi WiFi Kill, kita dapat mencuri bandwidth orang atau teman yang satu koneksi dengan kita sehingga mereka tidak mendapatkan koneksi untuk ponselnya.

wfk_3_thumb_05_31_2015

Baca Juga: Tips Penguat Sinyal WiFi

  1. Status Baterai Palsu

Aplikasi bernama Fake Low Battery memungkinkan kita untuk dapat menjahili teman dengan membuat sebuah status baterai yang palsu.

unnamed (1) unnamed (2) unnamed

  1. Buat Pembicaraan Palsu di WhatsApp dan Facebook

Yazzy (Fake Conversations) memungkinkan kita untuk membuat screenshot palsu berisikan percakapan di WhatsApp dan Facebook. Dengan menggunakannya, kita bisa menjahili teman tapi jangan keterlaluan ya.

unnamed (1)

  1. Ubah Android menjadi Apple iOS 9

Dengan menggunakan aplikasi seperti OS8 Lock Screen, iLauncher, iNoty, Control Panel – Smart Toggle, Apple Keyboard, Geak Camera dan QuickTouch (iOS iPhone Touch) sudah cukup bisa untuk dapat mengerjai teman kita agar nantinya mereka kaget Android kesayangannya berubah menjadi Apple.

android-llok-like-apple-ios7

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0