Telset.id, Jakarta – Lima bulan memasuki pasar Indonesia, HOOQ, video-on-demand pertama dan terbesar di Asia, semakin me-lokalkan layanannya dengan menegaskan kemitraan bersama Telkomsel-Simpati, Hutchinson 3G, Indosat Ooredoo, Smartfren Telecom, dan XL Axiata.
Semua pengguna operator bisa menikmati lebih dari 40,000 konten terbaik Hollywood dan lokal favorit Indonesia; serial TV ataupun film, dimanapun dan kapanpun.
Guntur Siboro, Country Head Indonesia untuk HOOQ mengatakan, Kami menghadirkan HOOQ untuk bisa dinikmati semua orang, tidak hanya pengguna operator tertentu. Yang paling penting bagi kami adalah menghadirkan hiburan baru yang menarik dan berbeda yang bisa dinikmati oleh siapapun, dimanapun, dan kapanpun. Terlebih untuk berlangganan HOOQ tidak semahal tiket bioskop.
“Dengan ini kami berharap bisa menjangkau berbagai kalangan penonton di seluruh Indonesia. Kemitraan dengan semua operator dimaksudkan untuk itu,”ujar Guntur
HOOQ memiliki koleksi konten lokal dan lawas legendaris favorit terbanyak, dan terus menghadirkan konten terbaru atau melakukan restorasi. Di akhir Juli 2016, HOOQ mengumumkan AADC 2 yang secara eksklusif bisa ditonton di HOOQ.
Konten baru lainnya sejak pertama diluncurkan; termasuk konten lokal Anak Jalanan, Kambing Jantan, Suamisuami Takut Istri, Dibalik 98, Kabayan Sekolah Lagi, dan konten Hollywood DC Legends of Tomorrow, Harry Potter: Deathly Hallows, Lord of the Rings: The Return of the King, Matrix Revolutions, Lucifer, dan banyak lagi.
“Konten merupakan yang paling penting dari sebuah platform VOD. Karena itu kami selalu berusaha untuk menghadirkan konten terbaik yang menarik bagi penonton, lokal ataupun internasional, terbaru ataupun paling favorit,” kata Della Widjajati, Direktur Konten untuk HOOQ. (MS)