3 Cara Ampuh Perbaiki Error “Windows Bajakan”

Telset.id – Layar hitam yang muncul pada Windows dibarengi dengan pesan error “This copy of Windows is not genuine”┬ámerupakan hal yang sangat mengganggu. Apalagi pesan tersebut mengisyaratkan kepada kita bahwa OS yang kita gunakan tidak asli. Hal tersebut memang merupakan kabar buruk bagi pengguna Windows.

Memang, meskipun pesan ini muncul, kita masih bisa menggunakan PC seperti biasa. Namun ada banyak alasan untuk memperbaiki error ini karena jika tidak segera diselesaikan, akan membuat kita jengkel dan tentunya menurunkan tingkat produktivitas kita.

Pesan ini juga akan menurunkan kinerja dari PC, salah satunya dan yang terburuk adalah kita tidak bisa mengubah latar belakang dekstop. Yang ada pada dekstop hanyalah layar hitam dengan pesan kesalahan pada pojok bawah kanan layar.

Dan parahnya lagi, Windows akan secara otomatis menolak akses ke beberapa fitur sampai Anda memperbaiki kesalahan ini atau menggantinya dengan Windows yang asli.

Karena itulah Tim Telset.id akan memberitahu cara mengatasi Windows bajakan. Bukan hanya satu cara, tapi tiga cara sekaligus yang bisa anda gunakan. Simak baik-baik ya!

{Baca Juga: Cara Download dan Install VirtualBox di Windows 10}

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -