Xiaomi Yunmi S2 600G, Water Purifier yang Bikin Hemat Air

Xiaomi Yunmi S2 600G

Telset.id, JakartaXiaomi kembali menambahkan satu lagi ekosistem produknya. Kali ini, pabrikan tersebut menghadirkan produk lifestyle berupa water purifier bernama Xiaomi Yunmi S2 600G.

Perangkat water purifier ini merupakan buah kolaborasi Xiaomi dengan perusahaan bernama Viomi. Alat pemurni air tersebut merupakan seri terbaru dari generasi sebelumnya, yang tentu saja menawarkan sejumlah pembaruan.

{Baca Juga: Xiaomi Jualan Pengering Handuk, Berapa Harganya?}

Xiaomi Yunmi S2 600G memiliki metode penyaringan 4+1, yang menawarkan tingkat penyaringan RO-5. Bahkan, sebagaimana dilansir Telset.id dari GizChina, Minggu (15/03/2020), pabrikan asal China tersebut mengklaim bahwa kualitas air yang dihasilkan sama dengan standar pada air minum kemasan.

Filter air juga cukup mudah untuk diganti. Pengguna hanya cukup memutar dan menarik purifier jika ingin diganti. Filter juga diklaim efektif dalam mencegah zat berbahaya seperti bakteri, logam berat, dan antibiotik dari air.

Dengan menggunakan water purifier buatan Xiaomi, pengguna dapat mengisi segelas penuh air hanya dalam waktu 8 detik saja. Sedangkan pendahulunya membutuhkan durasi sekitar 10 detik.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Xiaomi Terbaru}

Xiaomi Yunmi S2 600G juga disebut-sebut dapat membuat konsumsi air jadi lebih hemat. Mereka memberikan gambaran, satu keluarga yang terdiri dari tiga orang akan dapat menghemat 1.460 liter air atau setara dengan 2.920 botol air setiap tahunnya.

Pemurni air buatan Xiaomi ini telah tersedia di China dan dibanderol dengan harga 1.999 Yuan atau sekitar Rp 4 jutaan.

Sebelumnya, Xiaomi juga sempat mengumumkan pencapaian terbaru mereka. Melalui akun Twitter resminya, Xiaomi mengumumkan bahwa sejak dirilis pada tahun 2014, seri Redmi Note telah berhasil terjual sebanyak lebih dari 110 juta unit ke seluruh dunia.

Akan tetapi, Xiaomi tidak menyebutkan seri Redmi Note mana yang berkontribusi paling banyak sampai sekarang.

{Baca Juga: Sejak 2014, 110 Juta Xiaomi Redmi Note Series Laku Terjual}

Varian Redmi Note memang masih eksis hingga saat ini. Terbaru, Xiaomi telah meluncurkan duo Redmi Note 9 Pro dan Pro Max. Keduanya diluncurkan dalam sebuah event streaming yang dipandu oleh VP Xiaomi Global, Manu Jain.

Redmi Note 9 Series ini hadir dengan desain baru yang disebut sebagai Aura Balance Design. Desain tersebut merupakan komposisi fungsi yang seimbang pada komponen yang disematkan pada smartphone. (HR/MF)

SOURCEGizChina
Previous articleHindari Virus Corona, Main Pokemon Go Gak Usah Keluar Rumah
Next articleLayanan Telkomsel Dijamin Aman di Tengah Wabah Virus Corona

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here