Hindari Virus Corona, Main Pokemon Go Gak Usah Keluar Rumah

Keluar rumah Corona

Telset.id, Jakarta – Untuk membantu atasi penyebaran virus Corona, developer Pokemon Go, Niantic memodifikasi cara bermain game tersebut agar pemain dapat menangkap Pokemon tanpa harus keluar dari rumah.

Salah satu cara yang disarankan agar tidak terjangkit virus Corona adalah dengan menghindari tempat-tempat ramai orang. Dengan ini, meminimalisir kemungkinan Anda tertular Covid-19 dari orang yang mungkin saja terjangkit tanpa kita ketahui.

Sebagaimana dilansir Telset.id dari Ubergizmo, Minggu (15/03/2020), Niantic telah mengumumkan bahwa mereka telah mengubah mekanisme game Pokemon Go yang memungkinkan pemain dapat menangkap Pokemon tanpa perlu melangkahkan kaki keluar dari rumah untuk atasi penyebaran virus Corona.

{Baca Juga: Main Pokemon Go Makin Asyik Pakai Snapdragon XR2}

Tak hanya itu, perusahaan juga mengumumkan bahwa mereka akan mendiskon paket berisi Incense hingga 99% dan dapat digunakan selama satu jam penuh. Sedikit informasi, Incense merupakan sebuah item yang dapat digunakan untuk memancing Pokemon yang berada di sekitar.

Selain itu, telur Pokemon juga akan dibuat dapat menetas dua kali lebih cepat, di mana sebelumnya pemain harus terus berjalan beberapa kilometer untuk menetaskan telur tersebut.

Perlu digarisbawahi bahwa perubahan ini bersifat sementara dan kemungkinan besar akan kembali menjadi normal saat wabah Covid-19 ini mulai mereda.

“Walaupun kami telah membuat pembaruan ini berdasarkan situasi kesehatan global saat ini, kami mendorong para pemain untuk membuat keputusan ke mana harus pergi dan apa yang harus dilakukan sesuai dengan kepentingan kesehatan mereka,” tulis Niantic.

{Baca Juga: Main Pokemon Go Bisa Turunkan Berat Badan Hingga 63,5 Kg?}

Pokemon Go merupakan permainan berbasis lokasi yang menantang para pemain untuk mengejar Pokemon di lokasi tertentu. Dengan menggunakan smartphone, pemain menangkap para Pokemon lucu ini dan juga melakukan duel melawan pemain lainnya.

Banyak hal bisa dilakukan untuk menurunkan berat badan, mulai dari mengatur pola makan, pola hidup, olahraga, hingga main game. Bagi sebagian orang, aktivitas terakhir mungkin bisa lebih menyenangkan. Dengan bermain game seperti Pokemon Go, mereka juga bisa bertemu dengan pemain lainnya dan bersosialisasi lewat hobi yang sama. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here