telset

Xiaomi Watch Color, Smartwatch Warna-warni untuk “Kids Zaman Now”

Telset.id, Jakarta – Menjelang tutup tahun 2019, Xiaomi membuat kejutan kecil dengan merilis smartwatch berwarna mereka yang dijuluki Xiaomi Watch Color. Jam tangan pintar ini dikemas dengan desain layar membulat, dan dilengkapi dengan pilihan strap warna seperti Mi Band.

Dilansir Telset.id dari NDTV, Selasa (31/12/2019), pembeli bakal dimanjakan dengan pilihan warna yang beragam. Sebab, Xiaomi Watch Color memiliki tiga pilihan warna casing, dan strap warna-warni ala Mi Band terbaru.

Smartwatch ini mengusung layar dengan luas 1,39 inci beresolusi 454 x 454 piksel. Perusahaan teknologi asal China tersebut juga sudah menggunakan panel AMOLED pada smartwatch anyarnya.

{Baca Juga: Yeayy! Xiaomi Mi Watch Kini Bisa Terhubung ke iPhone}

Mengenai fitur, Xiaomi Watch Color sudah dibekali dengan fitur pelacak detak jantung, sleep tracker, health tracker, dan lain sebagainya. Jam tangan pintar itu juga sudah siap diajak untuk berenang, alias anti air.

Sayangnya, Xiaomi belum mau buka suara terkait banderol harga dari Xiaomi Watch Color. Arloji pintar tersebut akan mulai dijual di China pada tanggal 3 Januari 2020 mendatang.

Sebelumnya, Xiaomi resmi meluncurkan smartwatch pertama mereka yang dinamai Mi Watch. Mi Watch sekilas dikemas dengan desain mirip Apple Watch terbaru, meski harganya jauh lebih terjangkau.

{Baca Juga: Mirip Apple Watch, Xiaomi Mi Watch Resmi Diluncurkan}

Mi Watch mengusung layar berjenis AMOLED berukuran 1,78 inci yang dikelilingi oleh frame kotak berdiameter 44mm. Bagian belakangnya terbuat dari material keramik, dan terdapat tombol atau crown di sisi kanan untuk navigasi.

Untuk dapur pacunya, terdapat prosesor Snapdragon Wear 3100 4G, RAM 1GB, memori internal 8GB, dan sistem operasi MIUI berbasis Google WearOS. Smartwatch ini ditenagai oleh baterai berkapasitas 570 mAh, yang diklaim mampu membuatnya bisa digunakan selama 36 jam dengan kondisi jaringan 4G aktif.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Xiaomi Terbaru}

Untuk saat ini, smartwatch itu akan tersedia secara eksklusif di China. Arloji pintar tersebut pun dibanderol dengan harga USD 185 atau setara Rp 2,5 juta.

Ada juga Mi Watch Premium Edition yang dilengkapi dengan layar berlapis kristal safir, serta bingkai dan strap stainless steel. Jam tangan pintar edisi premium ini dihargai USD 285 atau sekitar Rp 3,9 juta. (HLM/FHP)

Sumber: NDTV

SourceNDTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0