Mirip Apple Watch, Xiaomi Mi Watch Resmi Diluncurkan

Telset.id, Jakarta – Smartwatch Xiaomi pertama telah diluncurkan. Bernama Mi Watchsmartwatch ini hadir dengan beberapa fitur yang bisa dibilang cukup menarik.

Dalam hal desain misalnya. Mi Watch sekilas dikemas dengan desain mirip Apple Watch terbaru, meski harganya jauh lebih terjangkau.

Mi Watch mengusung layar berjenis AMOLED berukuran 1,78 inci yang dikelilingi oleh frame kotak berdiameter 44mm. Bagian belakangnya terbuat dari material keramik, dan terdapat tombol atau crown di sisi kanan untuk navigasi.

{Baca juga: Resmi! Google Akuisisi Fitbit, Mau Bikin Apa?}

Pada bagian kirinya, terdapat sebuah speaker dan mikrofon. Mi Watch juga sudah mendukung Bluetooth, NFC, dan eSIM. Fitur-fitur ini memungkinkan smartwatch berfungsi sepenuhnya, seperti halnya smartphone.

Bak Apple Watch, terdapat sejumlah fitur canggih di dalamnya. Seperti fitur pelacak kebugaran, monitor detak jantung, dan fitur lainnya.

Xiaomi Mi Watch

Untuk dapur pacunya, terdapat prosesor Snapdragon Wear 3100 4G, RAM 1GB, memori internal 8GB, dan sistem operasi MIUI berbasis Google WearOS. Smartwatch ini ditenagai oleh baterai berkapasitas 570 mAh, yang diklaim mampu membuatnya bisa digunakan selama 36 jam dengan kondisi jaringan 4G aktif.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Xiaomi Terbaru}

Untuk saat ini, smartwatch itu akan tersedia secara eksklusif di China. Arloji pintar tersebut pun dibanderol dengan harga USD 185 atau setara Rp 2,5 juta.

Ada juga Mi Watch Premium Edition yang dilengkapi dengan layar berlapis kristal safir, serta bingkai dan strap stainless steel. Jam tangan pintar edisi premium ini dihargai USD 285 atau sekitar Rp 3,9 juta. (HLM/FHP))

Sumber: GSMArena

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI