Xiaomi TV Stick 4K Diluncurkan, Ubah TV Biasa jadi Android TV

Telset.id, Jakarta – Memasuki libur akhir tahun 2022, Xiaomi menghadirkan Xiaomi TV Stick 4K. Perangkat streaming portable yang mampu mengubah TV biasa menjadi Smart TV atau Android TV.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima pada Selasa (13/12/2022), Xiaomi TV Stick 4K membawa berbagai keunggulan.

Misalnya perangkat ini hadir dengan dukungan resolusi yang lebih besar 3840 x 2160 piksel atau 4K dan mengusung Android TV 11 yang terbaru. Untuk menjamin pengalaman streaming yang smooth, disematkan pula prosesor quad core Cortex A35+, RAM 2GB dan ROM 8 GB.

TV Stick 4K turut mendapat dukungan Dolby Atmos dan Dolby Vision yang menjanjikan pengalaman imersif ketika menikmati konten digital baik itu film atau serial TV di Netflix, Disney Hotstar dan Prime Video.

BACA JUGA: 

Xiaomi TV Stick 4K

Dari segi konektivitas, perangkat ini mendukung teknologi Wifi 2.4GHz/5Ghz, HDMI port, dan Bluetooth 5.0 yang ada di TV milik pengguna. Beberapa teknologi tersebut juga sengaja dipasang untuk kemudahan integrasi TV Stick dengan perangkat lain seperti wireless speaker dan keyboard.

Kemudian fitur Chromecast integrated yang ada dalam perangkat ini memungkinkan pengguna untuk menayangkan konten dari perangkat lain seperti smartphone atau tablet ke layar yang terhubung dengan TV.

Supaya lebih praktis, TV Stick 4K juga hadir dengan remote control bluetooth yang dilengkapi tombol khusus untuk layanan Google Assistant dan Netflix. Dengan dukungan Android TV 11, tentunya berbagai aplikasi streaming populer lain juga dapat diunduh dan dinikmati dengan mudah oleh pengguna.

BACA JUGA: 

Xiaomi TV Stick menjadi perangkat streaming portable untuk menemani libur akhir tahun dan Natal 2022, karena mampu mengubah TV biasa menjadi Android TV. Apalagi harga Xiaomi TV Stick 4K cukup terjangkau.

Harga Xiaomi TV Stick 4K sebesar Rp 699.000. Penjualan perdana dimulai sejak tanggal 12 Desember 2022 melalui Xiaomi Store, Xiaomi Shop, Mi.com dan Shopee. [NM/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0