Xiaomi Redmi 6A jadi Smartphone Poni yang Terjangkau?

Xiaomi Redmi 6A

Telset.id, Jakarta – Xiaomi sempat membuat kejutan di tahun lalu dengan meluncurkan seri Redmi 5A. Bagaimana tidak, smartphone ini diklaim sebagai “entry-level killer” karena spesifikasinya yang mumpuni di kelasnya, meski harganya yang terjangkau.

Setelah Redmi 5A, kemungkinan Xiaomi tak lama lagi akan meluncurkan penerus seri smartphone terjangkau tersebut dengan mempersiapkan Xiaomi Redmi 6A. Sebab, baru-baru ini telah muncul sedikit spesifikasi Redmi 6A di situs badan sertifikasi China, TENAA.

Terungkap, smartphone dengan nomor M1804C3DE itu bakal dikemas dengan body berukuran dimensi 147,46 x 71,49 x 8,3 mm yang berarti berukuran lebih kecil dibandingkan Redmi 5.

Selain itu, Redmi 6A juga akan mengusung layar berukuran 5,45 inch dan sudah ditenagai baterai berkapasitas 3,000 mAh.

Yang menarik, Redmi 6A juga akan mengadopsi desain kekinian dengan menyertakan notch di bagian atasnya. Dilansir dari phoneArena, muncul foto yang menunjukkan kemungkinan jika Redmi 6A akan mengusung desain berponi.

Baca Juga: Xiaomi Redmi 5A Resmi Diluncurkan, Entry-level Killer?

Tak hanya itu, Xiaomi Redmi 6A juga terlihat telah membawa konfigurasi kamera ganda di bagian belakangnya. Frame kamera ganda itu sendiri diposisikan vertikal, mirip seperti Xiaomi Redmi Note 5 ataupun Redmi S2.

Jika bocoran tersebut memang kepunyaan Xiaomi Redmi 6A, bukan tak mungkin jika smartphone ini akan menjadi smartphone poni yang terjangkau. Sayangnya, belum ada informasi detil soal spesifikasi lainnya sperti prosesor, RAM, ROM serta resolusi kamera yang digunakannya. (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here