Seperti Inikah Tampang Google Pixel 3?

Google Pixel 3

Telset.id, Jakarta – Google Pixel 3 kemungkinan sedang dikembangkan oleh Google untuk dapat dipersiapkan dan diperkenalkan dalam beberapa waktu ke depan. Sebab, raksasa pencarian itu seolah “sengaja” menampilkan penerus Pixel 2 ini di sistem operasi Android P.

Diungkapkan oleh situs Slashleaks, muncul sketsa sebuah smartphone misterius pada versi Developer Beta sistem operasi Android P. Sketsa itu seolah mengindikasikan seperti apa tampilan seri Google Pixel generasi berikutnya.

Terlihat jika Google Pixel 3 mengadopsi desain full screen dengan bezel super tipis di tiap sisinya. Tidak tampak adanya notch ataupun dagu di bagian atas dan bawah smartphone.

Bisa dibilang, selintas tampang Google Pixel 3 mirip seperti smartphone konsep dari Vivo yang pertama kali diperkenalkan di ajang Mobile World Congress (MWC) 2018 yakni Vivo Apex.

Hal tersebut karena Vivo Apex juga mengadopsi desain full screen dengan bezel yang tipis tanpa adaya notch ataupun dagu di bagian bawah dan atasnya.

Seperti diketahui, Vivo “mengakali” desain full screen seri Apex dengan menyematkan kamera depan Apex di bagian dalam body smartphone. Kamera tersebut bakal muncul ke luar ketika pengguna mengaktifkan kamera depan.

Baca Juga: Setelah Pixel 2, Google Siapkan 3 Smartphone Baru di 2018?

Sebelumnya, Google memang disebut-sebut sedang menyiapkan tiga smartphone baru di tahun depan. Hal itu dipastikan dengan adanya temuan tiga nama kode baru pada dokumen Google Android Open Source Project (AOSP).

Pada dokumen tersebut, terungkap nama kode dari smartphone Google yang identik dengan nama-nama ikan yakni Crosshatch, Albacore, dan juga Blueline.

Dikabarkan, nantinya salah satu dari tiga smartphone Google yang baru itu akan dikhususkan Google untuk segmen premium. Sementara dua seri lainnya akan mengarah segmen flagship. (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here