Realme Percaya Diri Jadi “The New Entry Level King” di Indonesia

Telset.id, JakartaRealme kian percaya diri dipasar Indonesia khususnya di segmen entry-level. Jika dibandingkan dengan kompetitor yang ada sekarang dan kehadiran realme C2 dimana smartphone yang mendefinisikan ulang segmen entry level dan siap untuk menggantikan takhta realme C1 sebagai “The New Entry Level King” di Indonesia.

“Kami tidak hanya menawarkan spesifikasi yang mumpuni, tetapi sebenarnya juga desain bagian belakang dengan harga yang jauh terjangkau. Dan kami berharap kedepannya realme menjadi The New Entry Level King dibandingkan dengan brand-brand lainnya,” ujar Felix Christian, Product manager realme Indonesia ketika wawancara dengan Telset.id, Rabu (8/5/2019).

Realme C2 hadir dengan layar sentuh berponi dewdrop berukuran 6.1 inci beresolusi HD+ untuk menikmati konten multimedia dengan sensasi warna yang memukau dikelasnya.

{Baca juga : Review Realme 3 Pro: Smartphone Flagship Anak Muda}

Berbicara mengenai dapur pacunya, realme C2 ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio P22 2.0GHz octa-core yang dilengkapi dengan pilihan RAM 2GB dan 3GB untuk pengalaman pengguna yang lancar dan nyaman tanpa mengorbankan konsumsi daya.

Dari sektor kamera, realme C2 menggunakan kamera belakang ganda dengan konfigurasi kamera utama 13-megapiksel dengan bukaan lensa f/2.2 ditambah dengan kamera sekunder 2-megapiksel dengan bukaan lensa f/2.4 yang dilengkapi teknologi AI untuk efek bokeh sempurna. Untuk menangkap momen selfie, realme C2 menggunakan kamera 5-megapiksel dengan bukaan lensa f/2.0 dan penambahan efek bokeh.

Di bagian perangkat lunak, realme C2 menjalankan ColorOS 6.0 berbasis Android 9.0 Pie. Tentunya ini menjadi keunggulan utama karena sebagian besar smartphone di segmen ini masih menggunakan versi Android yang terdahulu.

{Baca juga : Realme C2 Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Rp 1 jutaan}

Baterai besar 4.000 mAh akan memungkinkan realme C2 untuk dipakai satu hari penuh tanpa khawatir kehabisan baterai, dan smartphone ini terlihat elegan dengan penggunaan desain diamond cutting generasi terbaru yang didapat melalui teknologi pemotongan laser dari 3 lapisan warna dan partikel bersinar mutiara serta material doff/matte yang menjadikannya berbeda dari smartphone kelas pemula lainya. (MS)

Previous articleXiaomi Persiapkan Smartphone Tiga Kamera, Xiaomi Mi A3?
Next articleBaru Setahun, YouTube Music Miliki 15 Juta Pengguna

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here