Xiaomi Pastikan Mi Mix 4 Tidak akan Diluncurkan

Telset.id, Jakarta – Xiaomi Mi Mix 4 dipastikan tidak akan diluncurkan. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Brand Promotion Manager Xiaomi, Bishop Edward lewat unggahan di media sosial Weibo.

Ia mengatakan, Xiaomi hanya memperkenalkan Mi Mix Alpha di tahun ini, dan tidak ada lagi seri Mi Mix lainnya, termasuk Xiaomi Mi Mix 4.

“Tidak ada yang salah dengan petunjuk yang ada. Tidak ada beta, tida ada kandidat lain. Hanya ada Mix Alpha dan tidak ada Mix lainnya,” tegas Bishop, seperti dikutip Telset.id dari GSMArena, Selasa (01/10/2019).

{Baca juga: Smartphone Baru Xiaomi Ini Bikin iPhone 11 Pro Terlihat Jadul}

Dalam pernyataannya, ia pun menambahkan kalau Xiaomi sedang bersiap untuk meluncurkan MIUI 11 dan juga perangkat TV pintar lain bernama Xiaomi Full Screen TV Pro.

Xiaomi Mi Mix Alpha sendiri merupakan smartphone terbaru yang punya aspek rasio layar terhadap body tertinggi, tepatnya 180,6%. Smartphone ini tampil “tanpa bezel“, dengan layar fleksibel yang mengelilingi hampir seluruh body-nya.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Xiaomi Terbaru}

Mi Mix Alpha juga jadi smartphone pertama dengan kamera utama 108MP. Kamera itu ditemani oleh dua lensa lain, yakni 12MP lensa telephoto dan 20MP lensa ultra-wide angle.

Untuk dapur pacunya smartphone tersebut ditenagai oleh prosesor Snapdragon 855+, RAM 12GB, memori penyimpanan 512GB, dan baterai berkapasitas 4,050 mAh berteknologi Nano Silicone Cathode yang didukung 40W fast charging. (FHP)

Sumber: GSMArena

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -