Minecraft Jadi Analog di Builders & Biomes

Telset.id, Jakarta  –  Game Minecraft merayakan ulang tahun ke 10 pada tahun ini. Sebagai tambahan koleksi buku, mainan, dan set Lego yang tak terhitung jumlahnya, Minecraft memiliki permainan papan meja.

Diumumkan pada acara MineCon pada hari Sabtu (28/9), presentasi perayaan yang disiarkan langsung dari berita dan pembaruan dari Microsoft dan pengembang Mojang – Minecraft: Builders & Biomes memiliki ubin bangunan.

{Baca juga: Minecraft Earth Versi Beta Hadir di iOS dan Android}

Ada pula blok sumber daya kayu kecil dan kardus pembuat kartu Minecraft. Dari pembuat game dan puzzle Ravensburger, dikenal sebagi Disney Villainous, Labyrinth dan permainan papan lainnya, Builders & Biomes hadir untuk dua hingga empat pemain.

Game tersebut, menurut CNET, dan membutuhkan waktu sekitar 30 hingga 60 menit untuk bermain. Game itu tersedia untuk preorder sekarang dan akan dirilis di Eropa pada bulan Oktober 2019 dan di AS pada bulan November seharga USD 39.

Sekadar informasi, Minecraft masih menjadi game mobile berbayar teratas di App Store dan Google Play Store. Minecraft: Education Edition dipakai untuk mengajari anak-anak mengenai coding komputer dll.

Game tersebut juga telah digunakan untuk membantu anak-anak belajar matematika. Bahkan game buatan Microsoft itu dapat membantu penderita autisme dalam membangun kehidupan sosial yang sehat.

{Baca juga: Microsoft Hadirkan Alat Khusus untuk Mudahkan Main Minecraft}

Microsoft, yang membeli Mojang seharga USD 2,5 miliar pada 2014 lalu, merayakan ulang tahun permainan yang ke-10 pada bulan Mei 2019 dengan mengungkapkan Minecraft Earth. Sekarang, Microsoft menghadirkan hal baru lain. [BA/HBS]

Sumber: CNET

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0