Xiaomi Mi Smart Air Fryer 3,5L Tiba, Bisa Masak via Perintah Suara

Telset.id, Jakarta – Melengkapi daftar perangkat IoT atau Internet of Things di Indonesia, Xiaomi secara resmi memperkenalkan Mi Smart Air Fryer 3,5L dengan harga yang menarik.

Menurut Xiaomi Indonesia, dengan hadirnya produk ini, konsumen di Tanah Air bisa menikmati gaya hidup yang lebih baik berkat teknologi dan inovasi yang dihadirkan oleh perusahaan melalui alat masak pintarnya ini.

Supaya lebih jelas mengenal perangkat IoT terbaru dari Xiaomi, berikut ini sejumlah fitur yang dimiliki Mi Smart Air Fryer 3,5L terbaru.

{Baca Juga: Update MIUI 12.5 Bawa Fitur Pure Mode, HP Dijamin Lebih Aman}

Fitur Xiaomi Mi Smart Air Fryer 3.5L

Harga Xiaomi Mi Smart Air Fryer 3,5L

Perangkat ini dilengkapi dengan sejumlah fitur canggih memungkinkan pengguna untuk menghasilkan masakan dengan mudah karena pengoperasian yang sederhana. Perangkat ini memiliki rentang temperatur yang leluasa yakni 40-200° C.

Fitur tersebut membuat pengguna bisa memasak berbagai menu lezat atau keperluan lain seperti mencairkan makanan beku, fermentasi, hingga memanggang di suhu yang rendah.

Selain itu ada juga fitur sirkulasi udara panas 360 derajat yang memastikan makanan yang dimasak bisa matang secara merata.

Menariknya lagi, perangkat ini bisa terhubung ke aplikasi Mi Home App, membuat pengguna bisa memberi perintah ke Smart Air Fryer serta mengakses lebih dari 100 resep yang mudah dibuat di perangkat tersebut.

{Baca juga: 10 Peralatan Rumah Tangga dengan Teknologi Canggih, Mulai 500 Ribuan}

Xiaomi juga menjanjikan bahwa daftar resep memasak ini yang nantinya akan terus diperbaharui sehingga pengguna bisa terus berkreasi membuat masakan lainnya.

Pengguna dimungkinkan memberikan perintah suara ke perangkat ini, berkat dukungan terhadap asisten pintar Google Assistant.

Desain dari perangkat ini menjadikannya sebagai perangkat yang akan menyempurnakan tampilan rumah, ditambah layar OLED yang memudahkan pengguna untuk memonitor, mengatur waktu memasak, serta memantau temperatur.

{Baca Juga: Xiaomi Masuk Industri Mobil Listrik, Siapkan Xiaomi EV}

Perangkat ini memiliki kapasitas 3,5L dengan wadah yang mudah dibersihkan serta grill khusus yang mampu mendukung kapasitas lebih banyak untuk memasak.

Xiaomi Mi Smart Air Fryer 3.5L resmi tersedia di Indonesia dengan harga Rp 1.099.000. Perangkat rumah pintar tersebut dijual di official store Xiaomi Indonesia di e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, JD.ID, Blibli, serta mi.com. Selain itu juga bisa didapatkan pada Authorized Mi Store dan Authorized Mi Shop. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0