Xiaomi Mi Note 10 Lite Diboyong Resmi, Harga Rp 5,6 Jutaan

Xiaomi Mi Note 10 Lite

Telset.id, Jakarta – Selain Redmi Note 9 dan Note 9 Pro, Xiaomi pun membawa Mi Note 10 Lite secara resmi. Dibanderol dengan harga cukup menarik, Xiaomi Mi Note 10 Lite andalkan spesifikasi powerful untuk sebuah smartphone kelas menengah.

Smartphone tersebut dibekali layar berukuran 6,47 inci berjenis AMOLED dengan resolusi Full HD+. Seperti Mi Note 10, layarnya juga melengkung di sisi kiri dan kanannya, dan terdapat notch di bagian atasnya.

“Epic camera, epic display,” begitu kata Xiaomi sat merilis smartphone ini.

{Baca juga: 10 Smartphone Murah untuk Lebaran, Performanya Oke Banget!}

Smartphone ini mengusung spesifikasi mumpuni berkat hadirnya prosesor octa-core 2.2 GHz Snapdragon 730G, mirip seri Mi Note 10 lainnya.

Xiaomi Mi Note 10 Lite

Dipadukan dengan dua opsi RAM dan storage, yakni 6GB/64GB dan 6GB/128GB, serta baterai berkapasitas 5,260 mAh dengan dukungan fast charging 30W. Mi Note 10 Lite pun sudah berjalan di sistem operasi MIUI 11 berbasis Android 10.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Xiaomi Terbaru}

Di sektor kamera, terdapat empat kamera belakang dan tidak menggunakan lensa 108MP dengan sensor dari Samsung ISOCELL. Konfigurasinya adalah, lensa utama 64MP dengan sensor Sony IMX686, lensa ultrawide 8MP, lensa makro 5MP, dan lensa depth 2MP. Sedangkan kamera depan, beresolusi 16MP.

Xiaomi Mi Note 10 Lite

Ada tiga warna yang tersedia untuk smartphone tersebut, yakni Nebula Purple, Glacier White, dan Midnight Black. Untuk harga, Xiaomi Mi Note 10 Lite dilepas di harga Rp 5,6 jutaan untuk model 6GB/64GB dan Rp 6,4 jutaan untuk model 6GB/128GB. Keduanya akan tersedia resmi pada pertengahan Mei mendatang.

{Baca juga: Redmi Note 9 Pro Dirilis Secara Global, Ini Spesifikasi Lengkapnya}

Selain Xiaomi Mi Note 10 Lite, Xiaomi juga memboyong Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro. Khusus Redmi Note 9 Pro, seri tersebut merupakan versi global dari model Pro Max yang mengusung spesifikasi sama persis.

Redmi Note 9 Pro dibanderol dengan harga terbilang cukup menarik. Untuk versi terendah saja (6GB/64GB), Xiaomi melepasnya di harga USD 269 atau setara Rp 3,9 jutaan. Sementara untuk pilihan 6GB/128GB, dibanderol USD 299 atau Rp 4,4 jutaan. (MF)

Previous articleIlmuwan Pakai Jamur Ciptakan Tanaman “Glow in the Dark”
Next articleCanon Hadirkan Software untuk Sulap Kamera Jadi Webcam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here