Xiaomi Meluncurkan Payung Berbahan Carbon

Telset.id, Jakarta – Sepertinya Xiaomi ingin menguasai semua segmen produk. Hal ini terlihat dengan diluncurkannya sebuah payung.  Payung Huayang Ultra-Light bukan sembarang paying, pasalnya bingkai dan kerangka payung menggunakan serat karbon yang membuatnya menjadi super ringan namun kuat.

Seperti diketahui serat karbon adalah material yang sangat kuat dan ringan yang digunakan dalam industri otomotif dan dirgantara. Hal ini juga membuat sebuah inovasi yang menghasilkan produk dengan bobot ringan tapi sangat tahan lama.

Bingkai serat karbon cukup kuat untuk menahan angin kencang. Lalu kanopi dibuat dari bahan tahan air yang melindungi Anda agar tidak basah saat hujan turun. Bahan ini juga memudahkan Anda untuk menyimpan payung segera setelah digunakan karena permukaannya yang dilapisi nano memantulkan air sepenuhnya, membuatnya tetap kering.

Payung Huayang Ultra-Light hadir dengan warna biru muda, hitam dan oranye. Beratnya hanya 85g dan memiliki diameter 85cm. Saat dilipat, ukurannya 23cm, cukup kecil agar pas dengan tas wanita.

Payung Huayang Ultra-Light akan dijual seharga Rp 195.000 ( $ 15) dan akan mulai dijual mulai tanggal 5 Agustus 2017. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0