Web Series “My New Rules of Journey” Direkam Pakai Galaxy S22 Ultra

Telset.id, Jakarta – Samsung merilis web series berjudul “My New Rules of Journey” yang semuanya direkam menggunakan Samsung Galaxy S22 Ultra. Web series ini merupakan bagian dari rangkaian acara Galaxy Movie Studio 2022.

Total ada 4 episode pada web series “My New Rules of Journey” yang akan ditayangkan melalui aplikasi Vidio dan kanal YouTube Samsung Indonesia. Untuk membuat web series ini, Samsung menggandeng Andri Cung sebagai sutradara.

“My New Rules of Journey” merupakan web series dengan genre travel documentary yang dibintangi oleh Fero Walandauw, Jihane Almira, dan Sheila Dara. Ketiganya memerankan karakter dengan kepribadian yang berbeda satu sama lain.

Di sini, penonton akan diajak untuk menjelajahi keindahan alam dari Sumba, mulai dari Bukit Tenau, Air Terjun Tanggedu, Pantai Walakiri, hingga pemukiman lokal yang autentik.

Baca juga: Galaxy S22 Ultra Bisa Ciptakan Video Sinematik Terbaik

Web Series My New Rules of Journey Samsung Galaxy S22 Ultra

“Dengan fitur-fitur yang semakin ditingkatkan mampu menghadirkan bukan hanya satu, namun 4 episode web series berjudul “My New Rules of Journey” yang direkam keseluruhannya dengan Galaxy S22 Ultra dan dapat dinikmati masyarakat Indonesia melalui platform Vidio,” jelas Andi Airin selaku Head of MX Marketing Samsung Electronics Indonesia.

Mengarahkan alur cerita dan merekamnya menggunakan Samsung Galaxy S22 Ultra menjadi pengalaman baru bagi Andri Cung. Ia menyebut, web series ini sebagai karya yang unik, beda, berkualitas, serta mampu mendefinisikan standar baru akan web series di Indonesia.

“Secara keseluruhan, Galaxy S22 Ultra memberikan cara baru bagi saya dan tim dalam membuat tayangan yang profesional,” ungkapnya.

Baca juga: Review Samsung Galaxy S22 Ultra

Selain merilis web series, rangkaian Galaxy Movie Studio 2022 juga berlanjut dengan kegiatan kompetisi komunitas film terpilih yang akan berpartisipasi dalam kompetisi film pendek, yaitu Kalap Sinema, Komunitas Film Jakarta, Kinovia, Serangkai Films, dan K3 Film Space.

Kelimanya ditantang untuk membuat film pendek sesuai dengan ciri khasnya masing masing, di mana pemenangnya akan dinilai langsung oleh Angga Dwimas Sasongko dan masyarakat umum melalui media sosial Samsung Indonesia.

Pemenang dari kompetisi film pendek ini akan dimentori oleh Angga Dwimas Sasongko sebelum membuat ulang karya terpilihnya yang sepenuhnya direkam menggunakan Galaxy S22 Ultra. (MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0